Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teori Konspirasi Muncul di YouTube Kids hingga 5 Konsol Game Paling Laku Sepanjang Masa

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 20 Maret 2018 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 19 207 1874955 teori-konspirasi-muncul-di-youtube-kids-hingga-5-konsol-game-paling-laku-sepanjang-masa-6sB3xFyMKs.jpg (Foto: YouTube)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel tersebut mulai dari Teori Konspirasi Muncul di YouTube Kids hingga 5 Konsol Game Paling Laku Sepanjang Masa.

Teori Konspirasi Muncul di YouTube Kids, Kok Bisa?

YouTube Kids merupakan layanan platform video yang diperuntukkan untuk anak-anak. Meskipun demikian, video yang disajikan tampaknya belum sepenuhnya aman dari konten yang dinikmati oleh anak-anak.

YouTube Kids mendapat kecaman mengizinkan kartun kekerasan dan tidak pantas yang muncul di platform. Kini, Business Insider melaporkan bahwa YouTube Kids menghadapi masalah konten dengan jenis lain dengan menyarankan video yang melibatkan teori konspirasi kepada anak-anak.

Baca selengkapnya

Kominfo dan Operator Tegaskan Tak Ada Kebocoran Registrasi Kartu Prabayar

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara dan tiga operator utama di Indonesia, yakni Telkomsel, XL, dan Indosat Ooredoo memenuhi panggilan Komisi I DPR. Pemanggilan ini terkait kebocoran data yang terjadi pada saat pelaksanaan re-registrasi kartu SIM Prabayar.

Pada kesempatan hari ini, Rudiantara kembali menegaskan dalam penyelenggaraan re-registrasi kartu SIM prabayar tidak mengalami kebocoran data. Seperti sebelumnya, dia kembali menyatakan bahwa apa yang terjadi adalah penyalahgunaan data.

Baca selengkapnya

5 Konsol Game Paling Laku Sepanjang Masa, Nomer 3 Bikin Rindu

ewasa ini, smartphone menjadi perangkat yang sering kali digunakan untuk bermain game. Padahal beberapa belas tahun yang lalu, konsol game menjadi alat yang paling populer untuk bermain game.

Tak jarang juga, penjualan dari konsol game tersebut sangat besar. Sampai-sampai, beberapa konsol game terbaru saat ini, tidak bisa mengalahkan penjualan dari konsol game lawas tersebut.

Baca selengkapnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini