2019, Game Assassin's Creed Hadirkan Suasana di Yunani?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 19 Maret 2018 13:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 19 326 1874744 2019-game-assassin-s-creed-hadirkan-suasana-di-yunani-vXgKpCVcdZ.jpg (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Game Assassin’s Creed tampaknya akan hadir dengan cerita baru dan mengambil suasana di Yunani. Permainan petualangan itu kabarnya akan dirilis pada 2019.

Dilansir Ubergizmo, Senin (19/3/2018), informasi kemunculan game Assassin’s Creed terbaru berdasarkan laporan dari ComicBook.com, yang mengungkap detail tentang bocoran Assassin’s Creed berikutnya.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa game terbaru ini mengambil tempat di Yunani, dan semakin diperkuat oleh direktur seni Raphael Lacoste yang menangkap foto selama berlibur ke Yunani.

Ada dugaan Raphael Lacoste ke Yunani karena ia tengah melakukan riset terkait game berikutnya. TIdak diketahui seperti apa jalan cerita maupun profil karakter atau tokoh dalam permainan.

Munculnya rumor game terbaru Assassin’s Creed pada 2019 semakin membuat tanda tanya karena sekuel game itu di tahun ini juga belum diumumkan.

Ubisoft sebelumnya mengisyaratkan bahwa Assassin's Creed mungkin tidak lagi menjadi rilis tahunan, namun tahun lalu perusahaan tersebut sepertinya menyarankan akan ada permainan Assassin's Creed baru untuk 2018.

Baca juga: Mendebarkan! Video Memanjat Piramida Giza di Assassin's Creed Origins

Assassin's Creed merupakan game petualangan yang memiliki alur cerita dengan mengambil setting tempat di zaman sejarah. Game tersebut umumnya menghadirkan satu tokoh utama yang bisa dikendalikan oleh gamer.

Baca juga: 5 Konsol Game Paling Laku Sepanjang Masa, Nomer 3 Bikin Rindu

Ia akan berjalan-jalan di kota, menunggangi hewan tunggangan seperi kuda, dipersenjatai dengan pedang serta senjata lainnya untuk menghabisi musuh. Game ini terus dikembangkan sejak 2007 oleh Ubisoft, developer yang berkantor pusat di Prancis.

Terakhir, Assassin's Creed Origins telah diluncurkan pada 2017 yang mengambil tempat di wilayah Mesir. Game tersebut bisa dimainkan di beberapa konsol game seperti PlayStation 4, Xbox One dan Microsoft Windows.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini