Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Komisi I DPR Bentuk Panja Perlindungan Data hingga Jumlah Pelanggan yang Sudah Diblokir

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 21 Maret 2018 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 20 207 1875383 alasan-komisi-i-dpr-bentuk-panja-perlindungan-data-hingga-jumlah-pelanggan-yang-sudah-diblokir-7wmxmwncmY.JPG (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler tersebut mulai dari Alasan Komisi I DPR Bentuk Panja Perlindungan Data hingga Jumlah Pelanggan yang Sudah Diblokir.

Ini Alasan Komisi I DPR Bentuk Panja Perlindungan Data

Komisi I DPR menyarankan untuk dibentuknya panitia kerja (Panja) yang berfokus kepada perlindungan data pelanggan seluler. Hal ini diputuskan setelah mereka melakukan rapat kerja dengan Kominfo dan operator.

Alasan utama dari pembentukan ini dikarenakan terkait isu kebocoran yang ramai dibicarakan masyatakat. Untuk menanggulangi kehebohan lebih lanjut, maka Panja diputuskan untuk dibentuk.

Baca selengkapnya

Tahukah Anda, Ini yang Menyebabkan Pisang Berwarna Kuning

Salah satu buah yang bisa diolah menjadi berbagai variasi makanan ialah pisang. Umumnya, pisang memiliki warna kuning. Tahukah Anda apa yang menyebabkan pisang memiliki warna kuning?

Pisang merupakan buah-buahan tropis yang cukup digemari dengan kandungan nutrisi dalam terbilang cukup lengkap. Kandungan pisang antara lain air, gula, protein, lemak, vitamin, dan mineral.

Baca selengkapnya

 

Belum Registrasi Kartu Prabayar, Ini Jumlah Pelanggan yang Sudah Diblokir

Proses re-registrasi kartu SIM prabayar sudah berakhir sejak 28 Februari lalu. Namun, Kominfo dan operator seluler masih memberikan tenggang waktu untuk masyarakat Indonesia melakukan re-registrasi hingga 30 April mendatang.

Ironisnya, meski sudah diberikan tenggang waktu, masih banyak pelanggan yang belum melakukan re-registrasi. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya hingga belasan juta pelanggan.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini