Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

UFO Tinggalkan Jejak dengan Tabrak Antartika

Azizah Fitria Nur Chandani, Jurnalis · Kamis 22 Maret 2018 08:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 21 56 1876133 ufo-tinggalkan-jejak-dengan-tabrak-antartika-EWSNqO4m5x.jpg (Foto: Google Earth)

JAKARTA - Baru-baru ini para pemburu UFO yakin bahwa ia telah melihat sebuah pesawat luar angkasa alien yang jatuh di sebuah pulau milik Inggris di dekat Antartika. Hal ini dianalisis dari gambar pada Google Earth.

Dilansir dari Express, benda aneh tersebut seolah-olah menabrak salju dan es yang meluncur ke tanah dan meninggalkan jejak di belakangnya. UFO yang dituduhkan itu dtemukan oleh seseorang ‘bermata elang’ di Google Earth yang terletak di South Georgia Island, dan merupakan Samudra Atlantik yang sedikit di atas 800 mil selatan The Falklands.

Salah satu saluran populer mengunggah sebuah deskripsi video mengenai kejadian tersebut, dalam video tersebut narator mengatakan bahwa tampak seperti memanjang yang cukup besar atau berbentuk cerutu seketika, hingga tiba-tiba berhenti tepat di salju.

Hal kemungkinan dapat dikatakan merupakan sesuatu yang berasal dari udara dan mendarat jatuh. Jejak salju di belakang objek yang panjangnya sekira 63 meter tampaknya meluas dari pegunungan, mendorong spekulasi bahwa itu menabrak daerah perbukitan.

Baca juga: Cahaya Lampu Segitiga Melayang Diduga UFO

Video tersebut menayangkan hampir setengah juta tayangan dalam waktu kurang dari 24 jam. Sehingga ini memicu perdebatan mengenai asal- usul objek misterius tersebut.

Baca juga: Pesawat Tempur AS Bertemu dengan UFO?

Beberapa orang merasa yakin atas apa yang dilihatnya, namun ada juga orang yang memberikan solusi atau pendapatnya yang cukup masuk akal. Suzanne Campbell percaya bahwa itu hanyalah sepotong gunung kecil yang terlepas dan dengan bobot yang cukup banyak meluncur menuruni bukit.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini