Organ Tubuh Ini Tersembunyi dalam Sistem Pencernaan Manusia hingga 5 Hal Menarik Tentang Lebah

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 22 Maret 2018 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 21 56 1876141 organ-tubuh-ini-tersembunyi-dalam-sistem-pencernaan-manusia-hingga-5-hal-menarik-tentang-lebah-nbgjDPbbcZ.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel tersebut mulai dari Organ Tubuh Ini Tersembunyi dalam Sistem Pencernaan Manusia hingga 5 Hal Menarik Tentang Lebah.

Organ Tubuh Ini Tersembunyi dalam Sistem Pencernaan Manusia

Selama ini, ada organ tersembunyi dalam sistem pencernaan manusia. Para peneliti kini telah mengklasifikasikan organ baru tersebut. Meskipun sudah diketahui mengenai struktur organ baru tersebut, tetapi fungsinya masih kurang dipahami dan tentunya akan dipelajari lebih lanjut.

Dilansir dari Sciencealert, organ baru tersebut dikenal dengan sebutan mesenterium, organ yang baru ditemukan ini telah lama dianggap terdiri dari struktur yang terpisah. Namun penelitian terbaru menunjukkan bahwa itu sebenarnya satu organ yang bersinambung.

Baca selengkapnya

Dragon Ball Legends Siap Sapa Gamer di Android dan iOS

Bandai Namco pada akhirnya mengumumkan akan membawa game pertarungan terbaik mereka, Dragon Ball Legends ke perangkat mobile. Mereka memastikan para pengguna Android dan iOS dapat memainkan game tersebut.

Mengutip dari laman IGN, game ini nantinya akan dapat dimainkan secara online di puluhan negara di dunia. Hal ini tentunya sangat menarik karena game ini memang ditunggu oleh para gamer dari seluruh dunia.

Baca selengkapnya

5 Hal Menarik Tentang Lebah, Nomor 1 Sengatan Lebah Miliki Manfaat

Lebah merupakan serangga yang dikenal karena hidupnya berkelompok, meskipun sebenarnya tidak semua lebah bersifat seperti itu. Serangga betina memiliki peran penting dalam kelompok lebah, perilaku lebah sangat ditentukan dari perilaku lebah betina.

Beberapa lebah betina dari spesies tertentu akan hidup sendiri atau soliter dan sebagian lainnya dikenal memiliki perilaku sosial. Kadang kala beberapa spesies lebah soliter memberi makan dan merawat anaknya tanpa memberi cadangan makanan bagi anaknya, biasanya ini dikenal dengan istilah subsosial.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini