Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikan Unik Mempesona Terlihat di Selandia Baru hingga 4 Cara Amankan Akun Facebook

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 05:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 25 56 1877647 ikan-unik-mempesona-terlihat-di-selandia-baru-hingga-4-cara-amankan-akun-facebook-CjrjGqIDPD.jpg (Foto: Inquisitr)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler itu mulai dari Ikan Unik Mempesona Terlihat di Selandia Baru hingga 4 Cara Amankan Akun Facebook.

Ikan Unik Mempesona Terlihat di Selandia Baru

Salpa Maggiore terlihat dan tertangkap di pantai lepas Selandia Baru. Saat itu Stewart Fraser dan dua putranya sedang dalam perjalanan memancing. Kemudian menemukan makhluk aneh yang mengambang di air, hampir seluruh tubuhnya transparan.

Fraser juga menyampaikan bahwa ikan tersebut cukup kuat dan berisik. Siapapun yang melihatnya, ia terlihat seperti gumpalan kecil orange yang berada dalam tubuhnya. Seorang nelayan yang menemukan ikan tersebut akan mengambilnya untuk melihat bentuk tubuh, kemudian dikembalikan ke air.

Baca selengkapnya

Peneliti Ungkap Mumi Alien Ternyata Bayi Manusia

Sebuah kerangka mumi kecil dengan kepala berbentuk kerucut ditemukan di Chili dan ini diyakini oleh beberapa orang sebagai sisa-sisa alien. Sebenarnya ini adalah bayi manusia perempuan dengan beberapa mutasi genetik yang langka.

Dilansir dari Ladbible, kerangka yang dijuluki Ata ini berada di kantong kulit ketika ditemukan di belakang sebuah gereja yang ditinggalkan di sebuah kota pertambangan sepi di Gurun Atacama pada 2003. Ata hanya berukuran 15,2 centimeter dan memiliki 10 pasang tulang rusuk daripada biasanya yang mencapai 12.

Baca selengkapnya

4 Cara Amankan Akun Facebook Sebelum Pertimbangkan Menghapus Akun

Berita kasus bocornya data pengguna Facebook kini masih menjadi topik panas di seluruh dunia. Bagaimana tidak, 50 juta pengguna harus rela data pribadinya diketahui oleh pihak lain yang tidak memiliki hak.

Dampaknya, seruan untuk menghapus akun Facebook pun menggema lewat #DeleteFacebook di berbagai media sosial lain. Maka tak ayal jika nantinya ada ribuan orang yang pada akhirnya menghapus akun Facebook mereka.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini