Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

iPhone X dengan Banderol Murah hingga Mark Zuckerberg Minta Maaf di Media

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 27 Maret 2018 05:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 26 57 1878086 iphone-x-dengan-banderol-murah-hingga-mark-zuckerberg-minta-maaf-di-media-n41wyf7mHX.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler mulai dari iPhone X dengan Banderol Murah hingga Mark Zuckerberg Minta Maaf di Media.

Apple Serius Garap Penerus iPhone X dengan Banderol Murah?

Apple tampaknya serius dalam menggarap penerus iPhone X dengan harga murah. Hal ini dikarenakan seorang analis senior di Digitimes Research, Luke Lin memprediksi bahwa Apple sedang mempersiapkan perangkat tersebut.

Luke mengatakan, dia telah melakukan pengintaian terhadap rantai pemasok Apple selama beberapa waktu. Hasil analisisnya, Apple dikabarkan akan membagi perangkat tersebut sesuai dengan ukuran dan jenis layar serta kapasitas penyimpanan.

Baca selengkapnya

Bukan 9, Jumlah Planet dalam Sistem Tata Surya Ada 11?

Para ilmuwan hingga kini menemukan 9 planet dalam tata surya. Pada masa yang akan datang, ilmuwan mungkin akan menemukan dua planet lagi.

Dalam buku 'Sains dalam Alquran' yang ditulis Nadiah Thayyarah, disebutkan tentang Surah Yusuf ayat 4. "(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: "Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku," bunyi surah tersebut.

Baca selengkapnya

Data Facebook Bocor, Mark Zuckerberg Minta Maaf di Media

CEO Facebook Mark Zuckerberg nampaknya masih akan terus meminta maaf kepada para seluruh pengguna Facebook di beberapa negara. Hal ini dia lakukan di beberapa platform, seperti melalui laman Facebook pribadinya dan juga memberikan pernyataan resmi.

Dan bahkan baru-baru ini, pria yang akrab dipanggil Zuck tersebut baru saja menuliskan surat permintaan maaf di beberapa koran kenamaan di Amerika dan Inggris. Total ada 10 koran yang disewa oleh Zuck untuk meminta maaf.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini