Uber Ajak Pengguna Unduh Aplikasi Grab hingga Xiaomi Mi A2 Segera Kantongi Sertifikasi

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 27 207 1878761 uber-ajak-pengguna-unduh-aplikasi-grab-hingga-xiaomi-mi-a2-segera-kantongi-sertifikasi-FgOsG8y9nt.jpg Ilustrasi (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler itu mulai dari Uber Ajak Pengguna Unduh Aplikasi Grab hingga Xiaomi Mi A2 Segera Kantongi Sertifikasi.

Diakuisisi, Uber Ajak Pengguna Unduh Aplikasi Grab

Grab Holdings Inc (GHI) baru-baru ini dilaporkan mengakuisisi layanan jasa transportasi online, Uber. Resmi per tanggal 8 April, Uber akan menyerahkan layanan mereka kepada Grab.

"Kami bermaksud untuk memberikan berita ini untuk Anda - Uber dan Grab akan menyatukan kegiatan operasi kami untuk memberikan anda tahapan selanjutnya dari pelayanan bersama di Indonesia dan Asia Tenggara," tulis Uber melalui sebuah email yang dikirim pada Senin atau 26 Maret 2018.

Baca selengkapnya

Indosat Ooredoo Kembalikan Pulsa Pengguna yang Unreg Layanan Prime

Indosat Ooredoo baru-baru ini menjadi sorotan terkait keluhan pelanggan dengan layanan Indosat Prime. Layanan tersebut memangkas pulsa tanpa sepengetahuan pengguna.

Pulsa yang terpangkas itu antara Rp999 hingga Rp2.999 per 30 hari, di mana pelanggan bisa mendapatkan keuntungan seperti gratis telefon, hingga promo paket data.

Baca selengkapnya

 

Xiaomi Mi A2 Segera Kantongi Sertifikasi

Rumor tentang Mi Mix 2s dan Mi 7 terus bergulir, Xiaomi rupanya juga tengah bersiap mengeluarkan Mi A2.

Dilansir dari laman Phone Arena, ponsel berkode M1804D2SC muncul di badan sertifikasi telekomunikasi China TENAA, ada yang menyebutnya Mi 6X, namun, diperkirakan akan beredar secara global dengan nama Mi A2.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini