nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indosat Ooredoo Kembalikan Pulsa Pengguna yang Unreg Layanan Prime

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 27 Maret 2018 17:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 27 54 1878638 indosat-ooredoo-kembalikan-pulsa-pengguna-yang-unreg-layanan-prime-gnxoL9SiFr.jpg (Foto: Indosat Ooredoo)

JAKARTA - Indosat Ooredoo baru-baru ini menjadi sorotan terkait keluhan pelanggan dengan layanan Indosat Prime. Layanan tersebut memangkas pulsa tanpa sepengetahuan pengguna.

Pulsa yang terpangkas itu antara Rp999 hingga Rp2.999 per 30 hari, di mana pelanggan bisa mendapatkan keuntungan seperti gratis telefon, hingga promo paket data.

Pelanggan Indosat Ooredoo juga mengeluh karena mereka tidak dapat menonaktfikan layanan itu. Akhirnya, perusahaan operator telekomunikasi itu memberikan keterangan untuk bisa melakukan unreg layanan Indosat Prime.

"Sebagian besar pelanggan mengatakan bahwa mereka sangat mengapresiasi manfaat-manfaat Prime dan ingin menggunakannya lebih lama lagi. Namun, kami juga menyadari bahwa pelaksanaan hal ini seharusnya dapat dilakukan lebih baik," tulis Indosat Ooredoo melalui keterangan resmi yang dikirimkan kepada Okezone.

Oleh karena itu, perusahaan segera menyediakan cara yang mudah bagi pelanggan yang ingin migrasi ke Non-Prime, dengan menelefon ke call center 185 secara gratis, menghubungi layanan digital pelanggan @IndosatCare atau datang ke gerai Indosat Ooredoo terdekat. "Para pelanggan yang memilih untuk migrasi ke Non-Prime akan mendapatkan pengembalian pulsa," tambahnya.

Lebih lanjut perusahaan mengungkap komitmen mereka untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan untuk dapat menikmati akses digital. "IM3 Ooredoo Prime merupakan bagian upaya penting kami untuk dapat memenuhi kebutuhan internet pelanggan dan kami telah mengembangkan Prime bersama dengan ribuan pelanggan kami. Kami akan senantiasa mendengarkan suara pelanggan kami untuk terus memperbaiki layanan kami," jelas Indosat Ooredoo.

Sekadar informasi, IM3 Ooredoo Prime adalah ketentuan tarif baru dengan biaya fasilitas dari IM3 Ooredoo yang memberikan gratis menelefon ke sesama IM3 Ooredoo, bebas menelefon ke call center Indosat Ooredoo di 185, jaminan penggantian kartu hilang IM3 Ooredoo tanpa biaya, kesempatan mendapatkan gratis voucher online shop setiap hari Rabu, gratis akses aplikasi populer melalui myIM3 dan lain-lain.

Baca juga: Indosat Ooredoo Selesaikan Penataan Ulang Pita Frekuensi 2,1 GHz

Pada 26 Maret 2018, Indosat Ooredoo mengungkap bahwa perusahaan membantah isu pengunduran diri President Director & CEO Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi. Indosat Ooredoo juga membantah berbagai rumor yang dikabarkan menjadi penyebab hal tersebut.

Baca juga: Trafik Data Indosat Ooredoo Alami Peningkatan 14,24%

"Joy Wahjudi tetap menjabat di jajaran Manajemen Indosat Ooredoo dan menjalankan tugasnya sebagai President Director dan CEO Indosat Ooredoo," tulis Deva Rachman, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini