Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prediksi Harga iPhone X Generasi Kedua hingga Stasiun Antariksa Tiangong-1 Jatuh ke Bumi antara 1-3 April

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 30 Maret 2018 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 29 57 1879924 prediksi-harga-iphone-x-generasi-kedua-hingga-stasiun-antariksa-tiangong-1-jatuh-ke-bumi-antara-1-3-april-ONFJMz6YRW.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler itu mulai dari Prediksi Harga iPhone X Generasi Kedua hingga Stasiun Antariksa Tiangong-1 Jatuh ke Bumi antara 1-3 April.

Prediksi Harga iPhone X Generasi Kedua Versi Analis

Seorang analis dari RBC Capital Market Amit Daryanani menyebut harga generasi kedua dari iPhone X akan dipatok lebih murah. Perangkat yang nantinya akan disebut iPhone X Plus ini akan berada di kisaran USD899 hingga USD999, atau sekira Rp12,8 juta hingga Rp14,2 juta.

Daryanani mengatakan bahwa sebenarnya penjualan dari generasi pertama iPhone X mengalami ‘kesuksesan yang tertunda’, dikarenakan harganya yang cukup mahal. Maka baginya, sangat logis jika Apple akan menurunkan harganya sekira USD100 atau Rp1,4 juta.

Baca selengkapnya

6 Teknologi di Bidang Eksplorasi Laut

Bumi adalah planet samudra memiliki lebih dari 70 persen permukannya ditutupi oleh air laut. Meskipun merupakan bagian penting dari kehidupan, bagian terdalam dari lautan di dunia masih belum dijelajahi.

Menurut American Museum of Natural History di New York, hanya 10 hingga 15 persen dari dasar laut telah dipetakan dengan akurat.

Baca selengkapnya

 

LAPAN: Stasiun Antariksa Tiangong-1 Jatuh ke Bumi antara 1-3 April

Stasiun antariksa milik China, Tiangong-1 dikabarkan akan masuk ke lapisan atmosfer Bumi dalam beberapa hari lagi. Namun, hingga saat ini masih tidak diketahui di mana stasiun antariksa tersebut akan mendarat.

Baru-baru ini Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) memberikan informasi terbaru mengenai satelit tersebut. Mereka mengatakan jika Tiangong-1 sudah berada di ketinggian 700 kilometer.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini