10 Data yang "Diambil" Google dari Kita Setiap saat hingga Daftar Game yang Dilarang Beredar

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 03 April 2018 05:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 02 207 1881178 10-data-yang-diambil-google-dari-kita-setiap-saat-hingga-daftar-game-yang-dilarang-beredar-R5LjT09EYD.jpg Ilustrasi (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler itu mulai dari 10 Data yang "Diambil" Google dari Kita Setiap Saat hingga Daftar {Game} yang Dilarang Beredar.

Sadarkah Anda, Ini 10 Data yang "Diambil" Google dari Kita Setiap Saat

Kasus kebocoran data yang terjadi pada 50 juta pengguna Facebook membuat masyarakat dunia mempertanyakan keamanan data mereka di internet. Pasalnya, banyak informasi dan data yang dapat diambil seseorang melalui sejarah yang ditinggalkan penggunanya di dunia maya.

Selain Facebook, ternyata ada beberapa perusahaan lain yang secara tanpa kita sadari mengumpulkan informasi pribadi kita. Salah satunya adalah perusahaan mesin pencari raksasa, yakni Google.

Baca selengkapnya

Bea Cukai China Gagalkan Penyelundupan iPhone via Drone

Para penyelundup di China menemukan cara terbaru untuk menghindari pihak otoritas guna menghindari pajak yang dianggap merugikan. Untuk melakukan hal tersebut, mereka menggunakan sebuah drone untuk menyelundupkan ratusan iPhone yang masuk ke China.

Pihak otoritas bea cukai di Shenzhen melaporkan para mafia ini menggunakan drone untuk menyusupkan iPhone dari Hong Kong ke Shenzhen, China. Sayangnya, kali ini para petugas berhasil menangkap aksi penyelundupan tersebut.

Baca selengkapnya

Daftar Game yang Dilarang Beredar di Berbagai Negara, Apa Saja?

Produsen game menciptakan berbagai macam jenis permainan. Ada game yang memang ditujukan untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Umumnya game-game yang ditujukan untuk orang dewasa mengusung jenis permainan kekerasan, dan unsur-unsur lainnya yang berbahaya bila dimainkan anak-anak. Berikut ini beberapa game yang dilarang di negara tertentu.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini