nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nokia 9 dengan 3 Kamera Utama hingga Mampukah Galaxy S9 Bertahan di Air Laut?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 05 April 2018 05:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 04 57 1882084 nokia-9-dengan-3-kamera-utama-hingga-mampukah-galaxy-s9-bertahan-di-air-laut-gU3s8uJKjo.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel tersebut mulai dari Nokia 9 dengan 3 Kamera Utama hingga Mampukah Galaxy S9 Bertahan di Air Laut.

HMD Global Siapkan Nokia 9 dengan 3 Kamera Utama, Saingi P20 Pro?

HMD Global tampaknya ingin mengalahkan Huawei P20 Pro yang kini didapuk menjadi smartphone dengan kamera terbaik. Caranya adalah dengan segera meluncurkan Nokia 9, yang juga akan memiliki tiga kamera utama layaknya P20 Pro.

Hal ini terkuak setelah sebuah bocoran terbaru dari perangkat tersebut mencuat di internet. Melansir dari laman BGR, sebuah blog berbahasa Finlandia dilaporkan menjadi yang pertama kali membocorkan informasi ini.

Baca selengkapnya

 

Kepala Pengembang AI Google Pindah ke Apple, Ada Apa?

Kepala pengembangan AI Google John Giannandrea dikabarkan telah hengkang dari Google. Hal ini cukup mengejutkan dikarenakan John dikabarkan tidak memiliki masalah apapun dengan pihak Google.

Ternyata, kepergian John dari Google dikarenakan Apple secara diam-diam telah merekrut dirinya untuk bergabung ke dalam tim pengembangan Machine Learning dan Siri. Sontak saja, hal ini membuat banyak pihak terkejut.

Baca selengkapnya

Mampukah Galaxy S9 Bertahan di Air Laut? Ini Penjelasan Samsung

Saat menyelami bawah laut, orang rela membawa kamera terbaik, agar dapat hasil gambar yang fantastis. Bagaimana dengan kemampuan kamera Galaxy S9 saat dihadapkan dengan momen itu?

Tak dapat dipungkiri, orang memilih mengambil foto dengan lensa smartphone agar lebih sederhana. Tapi ada keterbatasan yang harus diingat, terutama saat ingin mengambil gambar di dalam air laut.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini