nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benarkah Samsung Mulai Garap Galaxy S10 hingga Data 1 Juta Pengguna Facebook Indonesia Bocor

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 05:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 05 57 1882725 benarkah-samsung-mulai-garap-galaxy-s10-hingga-data-1-juta-pengguna-facebook-indonesia-bocor-QBWGW4YQwS.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel tersebut mulai dari Benarkah Samsung Mulai Garap Galaxy S10 hingga Data 1 Juta Pengguna Facebook Indonesia Bocor.

 

Kembangkan Exynos 9820, Samsung Mulai Garap Galaxy S10?

Samsung tampaknya sudah memulai pengembangan smartphone terbaru mereka, yakni Galaxy S10. Hal ini ditandai dengan mencuatnya nama Exynos 9820 dalam meja pengembangan Samsung.

Jika melihat tradisi, prosesor ini tampaknya tidak akan disematkan oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut di Galaxy Note 9 mereka. Hal ini dikarenakan perangkat tersebut akan menggunakan prosesor Exynos 9810, seperti yang terdapat di Galaxy S9 dan S9+.

Baca selengkapnya

Data Pengguna Facebook Indonesia Bocor, Facebook Terancam 12 Tahun Penjara

Sekira 1 juta lebih data pengguna Facebook di Indonesia dikabarkan bocor dalam kasus skandal Cambride Analictica. Atas kebocoran tersebut, Menkominfo Rudiantara angkat bicara. Facebook terancam dikenakan hukuman perdata maupun pidana hingga 12 tahun penjara.

“Ada sanksi administratif. Saya bisa mengeluarkan surat peringatan kepada mereka,” ujar Rudiantara pada sebuah sesi wawancara yang dilakukan oleh Bloomerg.

Baca selengkapnya

Data 1 Juta Pengguna Facebook Indonesia Bocor, Kok Bisa?

Pihak Facebook mengabarkan bahwa Indonesia masuk dalam daftar korban kebocoran data Facebook. Tak tanggung-tanggung, jumlah korban yang terdapat di Indonesia mencapai lebih dari 1 juta pengguna.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Facebook melalui laman blog resmi mereka, CTO Facebook Mike Schroepfer mengungkapkan jika data yang telah dibobol mencapai 87 juta pengguna.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini