nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sasar UMKM, HP Rilis 4 Printer Ink Tank Terbaru

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 17:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 06 207 1883164 sasar-umkm-hp-rilis-4-printer-ink-tank-terbaru-9t9IJMfNhf.jpg Pinter HP Seri Ink Tank Terbaru (Sumber : HP)

JAKARTA - HP baru saja meluncurkan seri terbaru jajaran printer untuk mendorong pemilik Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Kali ini, mereka membaw seri Ink Tank, yang mendukung pengisian ulang tinta menggunakan tinta botol, buka menggunakan catridge.

Pihak HP mengatakan, seri terbaru dari perangkat ini diantaranya Ink Tank Wireless 415, Ink Tank Wireless 416, Ink Tank 315, dan Ink Tank 316. Keempat seri terbaru ini dikatakan memiliki tingkat efisiensi yang sangat tinggi.

"Para pelaku usaha mikro dan rumahan di Indonesia berfokus pada metode kerja yang efisien dan hemat biaya guna meningkatkan produktivitas sekaligus meminimalkan gangguan dalam pekerjaan mereka," ujar President Director HP Indonesia David Tan.

Baca Juga : Sepakat! HP Akuisisi Bisnis Samsung dengan Dana Rp13,5 Triliun

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa di dalam seri Ink Tank Wireless 415 dan 416, HP menyematkan sebuah kemampuan yang istimewa. Keduanya datang dengan teknologi Mobile Wireless yang mampu melakukan tugas print langsung dari perangkat smartphone.

Lalu, pihak HP mengatakan seri terbaru ini juga akan dapat melakukan print hingga 8.000 kertas. Jumlah ini jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan jajaran perangkat printer lainnya milik HP yang sudah ada di pasaran.

Kemudian, mereka juga memastikan jika para pengguna printer ini untuk tidak takut akan tinta tumpah saat pengisian. Hal ini dikarenakan botol pengisian ulang milik HP memiliki teknologi pengisian yang anti tumpah. Pengguna pun dapat mengontrol isi dari tinta printer dengan mengintip ke wadah tinta yang transparan.

Baca Juga : OKEZONE INNOVATION: Yuk! Ketahui Perkembangan Printer Komputer yang Muncul Sejak 1938

Terakhir, HP juga menawarkan layanan antar jemput di 300 kota di seluruh Indonesia demi kenyamanan para pelanggannya. Hal ini untuk memberikan kemudahan bagi para pelaku UMKM yang memang tersebar di semua wilayah di Indonesia.

Soal harga, HP menawarkan harga terbaik bagi konsumen mereka. Untuk Ink Tank Wireless 415 dijual dengan harga mulai dari Rp2.650.000. Sedangkan untuk Ink Tank Wireless 416 dijual dengan harga mulai dari Rp2.799.999.

Lalu, Ink Tank 315 akan dijual dengan harga mulai dari Rp1.850.000 dan Ink Tank 316 akan dijual dengan harga mulai dari Rp1.999.000. (chn)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini