Ini Jadwal Rilis Game Spider Man Terbaru di PS4

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 13:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 06 326 1883031 ini-jadwal-rilis-game-spider-man-terbaru-di-ps4-XjB1D4LtDV.jpg Game Spiderman PS4 (Sumber : Sony)

JAKARTA - Game Spider Man merupakan salah satu game eksklusif yang dimiliki oleh konsol PlayStation (PS) saja. Dari tahun ke tahun, game ini selalu memanjakan para pemilik konsol PS dengan gameplay yang menakjubkan.

Untuk tahun ini, game yang diangkat dari komik besutan Stan Lee tersebut akan menyapa pemilik konsol PS4. Kabarnya, pihak Sony dan Insomniac Games sebagai pengembang game tersebut, sudah mengumumkan kapan game terbaru Spider Man ini akan diluncurkan.

“Kami akan meluncurkan game ini pada 7 September 2018 mendatang,” ujar Sony dalam sebuah keterangan, seperti dikutip dari laman Gamesradar, Jumat (6/4/2018).

Baca Juga : Far Cry 5 Kini Menjadi Game dengan Penjualan Tercepat

Dalam game kali ini, Insomniac Game menyebutkan jika mereka membuat sebuah cerita baru, yang tidak ada di dalam komik maupun film. Dalam cerita kali ini, para gamer akan melawan komplotan penjahat yang digerakkan oleh Mr. Negative yang merupakan alter ego dari seseorang bernama Martin Li.

Kabar buruknya, ternyata Bibi May adalah salah satu sukarelawan di dalam yayasan yang dijalankan oleh Li. Di sini, akan ada konflik antara Bibi May dengan para karakter utama.

Selain jalan cerita yang baru, Insomniac Game juga menjanjikan sebuah pengalaman gameplay yang baru. Pasalnya, di dalam game ini terdapat pengalaman open world yang sesungguhnya, yang membuat para gamer bisa menjelajah ke semua tempat dengan bebas serta dapat berinteraksi dengan benda-benda yang ada di dunia.

Baca Juga : 5 Rekor Game yang Sulit Dipecahkan, Berani Coba?

Di tambah lagi, mereka juga menyematkan sebuah mekanisme baru dalam game ini. Pasalnya, mereka menjanjikan pengalaman mengeluarkan jaring dari tangan dan berayun yang lebih realistis di dalam game tersebut.

Sekedar informasi, game Spider Man ini pertama kali diumumkan di event Electronic Entertainment Expo (E3) 2016. Sony menyerahkan sepenuhnya pengembangan game ini kepada Insomniacs Game.

Hal ini wajar jika mengingat Insomniacs Game pernah membuat beberapa game populer, seperti Sunset Overdrive, Resistance: Fall of Man, dan Spyro the Dragon. (chn)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini