nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inikah Penampakan UFO saat Live Streaming NASA?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 08:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 06 56 1882874 inikah-penampakan-ufo-saat-live-streaming-nasa-exWtQnp4uS.jpg (Foto: YouTube/Conspiracy Depot)

JAKARTA - Teori konspirasi mengklaim bahwa live streaming NASA dari International Space Station (ISS) mengungkap bukti adanya tujuh UFO yang berkeliaran di atas Bumi.

Tidak hanya pemikiran ini menjadi bukti keberadaan ET, teoretikus percaya alien mungkin ramah. Dengan begitu banyak 'penampakan' dari ISS, makhluk-makhluk bisa berhadapan muka dengan manusia dalam 15 tahun, menurut teori konspirasi.

Dilansir Dailymail, Jumat (6/4/2018), ahli teori konspirasi yang melacak UFO mengatakan kepada Daily Star bahwa alien ada di sini dan menuju kepada manusia. Dia mengatakan, penampakan di seluruh dunia meningkat pada tingkat yang dramatis.

'Kami sedang diawasi dan diamati seperti percobaan skala besar laboratorium berukuran planet, saya berpendapat bahwa ras lain yang mengunjungi planet kita tidak bermusuhan. Lagi pula, dengan teknologi yang harus mereka gunakan untuk melakukan perjalanan jarak jauh dan lain-lain, saya yakin mereka bisa memusnahkan kita dalam sekejap mata," ujarnya.

Ia melanjutkan, fakta bahwa manusia masih bernafas di planet yang indah ini berarti mereka ada di sini untuk membantu atau mengamati.

Banyak yang mencoba mendiskreditkan klaim, mengatakan bahwa anomali itu bisa menjadi fragmen dari stasiun ruang angkasa Tiongkok Tiangong-1 di salah satu orbit terakhirnya di Bumi.

Baca juga: Pergerakan UFO Berhasil Ditangkap Kamera, Benarkah?

Ada sejumlah fenomena umum yang dapat menyebabkan objek aneh muncul dalam rekaman ISS, termasuk badai petir di atas permukaan bumi dan trik cahaya.

Baca juga: Mantan Pejabat Pentagon Sebut AS Abaikan Penampakan UFO

Juru bicara NASA telah menjelaskan kepada Dailymail.com, "Refleksi dari jendela stasiun, struktur pesawat ruang angkasa itu sendiri atau lampu dari Bumi biasanya muncul sebagai artefak di foto dan video dari laboratorium yang mengorbit".

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini