Facebook Diberi Sanksi Lisan hingga Benarkah Xiaomi Mi 7 Dilengkapi Pemindai Sidik Jari Bawah Layar

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 09 April 2018 05:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 08 207 1883741 facebook-diberi-sanksi-lisan-hingga-benarkah-xiaomi-mi-7-dilengkapi-pemindai-sidik-jari-bawah-layar-LwS5naRnor.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler tersebut mulai dari Facebook Diberi Sanksi Lisan hingga Benarkah Xiaomi Mi 7 Dilengkapi Pemindai Sidik Jari Bawah Layar.

Data 1 Juta Pengguna Bocor, Facebook Diberi Sanksi Lisan

Facebook telah mengumumkan jumlah kebocoran data yang diambil dan diolah oleh Cambridge Analytica. Dari jumlah 87 juta data yang bocor, lebih dari satu juta di antaranya adalah data pengguna Facebook Tanah Air.

Dalam diskusi Polemik MNC Trijaya FM bertema ‘Maling Facebook’ di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (7/4/2018), Staf Ahli Menkominfo Bidang Hukum, Henri Subiakto, mengaku Kementrian Komunikasi dan Informasi telah memberikan sanksi lisan kepada perusahaan Mark Zuckerberg itu.

Baca selengkapnya

Bukan Asteroid, Bunga Jadi Awal Kepunahan Dinosaurus?

Banyak teori menyatakan jika jatuhnya asteroid merupakan salah satu alasan mengapa dinosaurus punah. Namun, menurut sebuah studi terbaru menyatakan bahwa asteroid bukan satu-satunya alasan dinosaurus punah.

Adalah Gordon Gallup, seorang profesor dari University of Albany yang ternyata mempelajari hal tersebut. Dalam studinya, dia mengatakan bahwa munculnya tanaman berbunga yang mengawali kepunahan Dinosaurus.

Baca selengkapnya

 

Xiaomi Mi 7 Dilengkapi Pemindai Sidik Jari Bawah Layar, Benarkah?

Kabar terbaru mengenai Xiaomi Mi 7 kembali mencuat. Kali ini sebuah bocoran mengatakan bahwa perangkat ini akan menanamkan pemindai sidik jari di bawah layar, seperti Vivo X20 Plus UD.

Mungkin, banyak orang yang tidak percaya dengan rumor tersebut, dikarenakan pihak Xiaomi tidak pernah menunjukkan bahwa mereka akan menggunakan teknologi ini dalam waktu dekat. Namun ternyata, informasi ini diungkapkan langsung oleh CEO Xiaomi Lei Jun.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini