Lulus Uji Kebohongan, Astronot Buzz Aldrin Ungkap Kehidupan Alien di Luar Angkasa

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 09 April 2018 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 08 56 1883862 lulus-uji-kebohongan-astronot-buzz-aldrin-ungkap-kehidupan-alien-di-luar-angkasa-CSgu6bVtru.jpg (Foto: Jsc.nasa.gov)

JAKARTA - Buzz Aldrin, mantan astronot Amerika dan orang kedua yang mendarat di bulan telah lulus uji kebohongan terkait klaim bahwa ia mengalami pertempuan dengan makhluk asing. Tidak hanya Buzz Aldrin, tiga astronot lainnya juga menjalani tes dan hasilnya positif.

Dilansir Ibtimes, Minggu (8/4/2018), tes ini dilakukan oleh para peneliti di Institute of BioAcoustic Biology di Albany. Teknologi terbaru digunakan untuk menentukan apakah astronot ini membuat klaim palsu tentang alien, tetapi yang menarik, telah terbukti bahwa semua kesaksian mereka benar.

Para ahli mengatakan bahwa hasil ini menunjukkan adanya kehidupan asing di suatu tempat di luar angkasa. Tanda-tanda kehidupan luar angkasa yang dilihat para astronot selama misi luar angkasa bersejarah adalah benar.

Selama tes, para peneliti melakukan analisis komputer yang kompleks dari pola suara para astronot ketika mereka berbicara tentang pertemuan alien. Teknologi yang digunakan untuk tes ini masih tetap rahasia, para ahli mengklaim bahwa itu jauh lebih efektif daripada tes kebohongan konvensional yang digunakan oleh FBI.

Seperti diketahui, Buzz Aldrin dianggap sebagai tokoh ikon dalam sejarah eksplorasi luar angkasa Amerika. Ia adalah manusia kedua yang menginjakkan kakinya di bulan, bersama dengan Neil Armstrong.

Astronot berusia 88 tahun itu telah berkali-kali mengungkapkan bahwa ia telah menyaksikan UFO selama perjalanan luar angkasa ke bulan. Dia bahkan menjelaskan bahwa UFO alien yang dia saksikan berbentuk huruf L.

Penelitian ini mengungkapkan bahwa Aldrin yakin dia menyaksikan UFO, tetapi dia tidak memiliki penjelasan yang logis tentang hal itu. Sebelumnya, Buzz Aldrin telah membuka tentang pertemuan anehnya dengan benda terbang tak dikenal mungkin dari planet asing.

"Pada Apollo 11 dalam perjalanan ke Bulan, saya mengamati cahaya di luar jendela yang tampak bergerak di samping kami. Ada banyak penjelasan tentang apa yang bisa, selain pesawat luar angkasa lain dari negara lain atau dunia lain," kata Aldrin.

Baca juga: NASA: Manusia Akan Melihat Kehidupan Alien 20 Tahun Lagi

Setelah pernyataan Buzz tersebut, kosmolog Amerika, Carl Sagan mengatakan bahwa pengamatan luar biasa seperti alien menuntut bukti yang luar biasa. Dia juga menambahkan bahwa mungkin ada kehidupan yang bersembunyi di suatu tempat di dalam Bima Sakti.

Baca juga: Inikah Penampakan UFO saat Live Streaming NASA?

Al Worden, pilot Appollo 15 berusia 86 tahun juga mengklaim bahwa ia telah melihat makhluk luar angkasa. Pendapatnya adalah bahwa manusia adalah keturunan dari bentuk alien yang maju.

Sementara itu, klip suara astronot NASA Edgar Mitchell dan Gordon Cooper yang telah meninggal juga dianalisis. Mitchell mengklaim telah melihat beberapa UFO, sementara Cooper sebelumnya mengungkapkan bahwa dia telah mengejar sekelompok objek terbang yang tidak diketahui.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini