Tips Bermain Fortnite di iOS, Pemain Pemula Wajib Masuk!

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 09 April 2018 15:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 09 326 1884027 tips-bermain-fortnite-di-ios-pemain-pemula-wajib-masuk-qhYDgN7hg7.jpg Fortnite (Sumber : Epic Games)

JAKARTA - Para gamer di iOS beberapa hari lalu sudah dapat memainkan game Fortnite di perangkat iOS mereka. Hal ini dikarenakan pengembang dari game tersebut, yakni Epic Games secara resmi merilis game tersebut untuk dimainkan di platform tersebut.

Sayangnya, banyak gamer pemula dari Fortnite merasa frustasi dikalahkan oleh para musuh mereka. Maka tak heran, jika banyak pemain yang pada akhirnya putus asa dan hendak berhenti bermain.

Eits, jika Anda salah satu pemain yang merasakan hal tersebut, jangan berhenti dahulu karena Okezone punya tips bermain Fortnite di iOS. Nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar, silakan simak tipsnya berikut ini, yang telah kami rangkum dari laman Gameranx, Senin (9/4/2018).

Jangan Bermain Cross Platform

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah pengaturan sebelum Anda mulai bermain Fortnite. Pengaturan tersebut adalah pilihan untuk bermain cross platform.

Sebaiknya, Anda menghindari pilihan ini, dikarenakan para pemain di komputer maupun konsol sudah lebih jago jika dibandingkan dengan para gamer di iOS. Hal ini dikarenakan game tersebut sudah diluncurkan jauh hari jika dibandingkan dengan Fortnite di iOS.

Ini berarti, Anda memiliki kesempatan menang lebih besar jika bermain dengan gamer di platform yang sama.

Baca Juga : 4 Game Battle Royale Seru Selain PUBG

Selalu Bergerak dan Menembak

Tips kedua adalah saat bermain, Anda diwajibkan untuk selalu bergerak. Hal ini dikarenakan saat bermain di perangkat iOS, lawan Anda akan lebih mudah membidik karakter Anda dikarenakan fitur auto-aim terdapat di Fortnite versi iOS.

Selain dapat menjadi kelemahan, ternyata fitur ini juga Anda manfaatkan. Saat bergerak untuk menghindar tembakan lawan, Anda juga bisa sembari menembaki lawan.

Jangan Lupa Buat Tembok dan Ramp

Satu hal yang sering kali dilupakan oleh para pemain Fortnite, yakni membuat tembok dan ramp. Mekanisme ini hadir memang ditujukan khusus untuk melindungi pemain dari tembakan, terutama dengan membuat tembok.

Sedangkan ramp bisa Anda gunakan untuk mencapai ketinggian, agar para musuh lebih mudah terlihat posisinya. So, hal ini dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk memenangkan game tersebut.

Pakai Teknik ‘Senjata Ganda’

Seperti yang sudah kami paparkan sebelumnya, Fortnite memiliki fitur berupa auto-aim. Dengan hal ini, Anda bisa melakukan teknik ‘senjata ganda’.

Baca Juga : Game Final Fantasy XV Dapat 4 Episode DLC pada 2019

Yang harus dilakukan adalah menembak lawan secara terus menerus. Pada saat peluru habis, jangan mengisi peluru, melainkan ganti senjata Anda. Hal ini akan meningkatkan kesempatan Anda memenangkan sebuah duel.

Jangan Lepaskan Tembakan Secara Tiba-Tiba

Hal terakhir yang dapat dilakukan adalah untuk tidak menembakkan senjata Anda secara tiba-tiba. Hal ini dikarenakan saat Anda menembakkan senjata secara tiba-tiba, musuh akan mudah mencari lokasi Anda.

Anda juga bisa memanfaatkan trik ini untuk menentukan lokasi musuh. So, selalu dengarkan dengan seksama dari mana arah tembakan berasal. (chn)

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini