5 Aplikasi Smartphone yang Wajib Anda Hapus hingga Alasan Burung Tak Tersengat Listrik

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 10 207 1884835 5-aplikasi-smartphone-yang-wajib-anda-hapus-hingga-alasan-burung-tak-tersengat-listrik-bKqbFWH7AU.jpg (Foto: Mashtips)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel tersebut mulai dari 5 Aplikasi Smartphone yang Wajib Anda Hapus hingga Alasan Burung Tak Tersengat Listrik.

5 Aplikasi Smartphone yang Wajib Anda Hapus Saat Ini Juga

Sadar atau tidak, smartphone pribadi Anda saat ini pastinya dipenuhi dengan berbagai aplikasi. Berbagai aplikasi, baik yang benar-benar Anda gunakan hingga aplikasi yang hanya sekali pakai ada di dalam perangkat.

Namun, penumpukan aplikasi ini ternyata membawa dampak negatif terhadap perangkat Anda. Mulai dari mempengaruhi kinerja smartphone, membuat sesak memori internal, hingga membuat baterai menjadi lebih boros adalah dampak negatif yang bisa dirasakan.

Baca selengkapnya

Google Bagikan 1.000 Beasiswa Khusus Mahasiswa dan Dosen

Google baru saja mengumumkan jika mereka akan membagikan 1.000 beasiswa bagi mahasiswa dan dosen di seluruh Indonesia. Namun, program kali ini secara khusus dibagikan bagi mereka yang ada di bidang Android app development.

Program ini sendiri merupakan realisasi janji CEO Google Sundar Pichai kepada Presiden Joko Widodo. Hal ini terjadi saat Presiden Jokowi berkunjung pada Februari 2016 ke Silicon Valley.

Baca selengkapnya

Alasan Burung Tak Tersengat Listrik saat Bertengger di Kabel Listrik

Burung bisa bertengger di mana pun, baik di dahan pohon atau di kabel listrik. Pernahkah Anda berpikir bagaimana burung tersebut bisa bertengger namun tidak sampai tersengat listrik.

Buku ‘Kisah 1001 Fakta Sains Tersuper di Dunia’ menjelaskan bahwa burung tidak sampai tersengat listrik bertegangan tinggi karena kakinya tidak menyentuh kabel netral atau ground (tanah), maka tidak menyebabkan terjadinya perubahan pada tegangan listrik kabel tersebut.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini