Buka Potensi Kerjasama, Hary Tanoe Sambut Kunjungan Menkominfo Singapura

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 10 April 2018 19:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 10 54 1884821 buka-potensi-kerjasama-hary-tanoe-sambut-kunjungan-menkominfo-singapura-iaUvBiwgkJ.jpg Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan Menteri Komunikasi dan Informasi Singapura, Chee Hong Tat (Foto: Ahmad Luthfi/Okezone)

JAKARTA - Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo pada hari ini, Selasa (10/4/2018) menyambut kedatangan Menteri Komunikasi dan Informasi Singapura, Chee Hong Tat. Pertemuan ini dilakukan di gedung MNC Tower, Jakarta.

Dalam kunjungan Menkominfo Singapura kali ini, membuka potensi kerjasama untuk masa yang akan datang.

"Saya atas nama MNC group, mengucapkan terima kasih atas kunjungan beliau ke MNC. Mudah-mudahan ke depan ini bisa menjadi kerjasama yang saling menguntungkan bagaimana membangun media yang tumbuh dan bisa mengikuti perkembangan zaman, tetapi tetap konstruktif dan positif bagi masyarakat di kedua negara," kata Hary Tanoe kepada wartawan.

Ia mengungkapkan, ini merupakan pertemuan pertama, dengan harapan ke depan bisa ada kerjasama yang mewujudkan perbaikan bagi Indonesia.

"Kita senang, dan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan pak Hary lagi, sebagai CEO MNC. Saya pikir industsi media di seluruh dunia, menemui tantangan, salah satunya ialah memproduksi konten," tutur Chee Hong Tat.

Baca juga: Hary Tanoe: Kita Harus Bangun Digital Product Sendiri, Bukan Asing

Menurutnya, konten sesuatu yang penting untuk bisa menarik audiens. Ia pun mengatakan tentang konten pada saluran efektif, apakah itu media tradisional maupun media online yang tentunya memiliki segmen yang berbeda.

Baca juga: Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo: Kembangkan Infrastruktur dan Produk Digital Nasional

"Saya pikir, Inilah tantangan yang sedang dihadapi di seluruh dunia," ujarnya.

Ia melihat bahwa Hary Tanoesoedibjo dan tim di MNC telah melakukan pekerjaan yang baik, berfokus pada konten dan channel. "Saya pikir ini sesuatu yang menguntungkan, mempelajari peluang dan juga kesempatan bagi kami mengeksplorasi untuk kolaborasi bersama," terangnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini