nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menteri Komunikasi, Informasi dan Kesehatan Singapura Belajar dari Hary Tanoesoedibjo

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 13:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 11 207 1885087 menteri-komunikasi-informasi-dan-kesehatan-singapura-belajar-dari-hary-tanoesoedibjo-L6FAayjxKT.jpg Hary Tanoe dan Menkominfo Singapura (Foto : Okezone)

JAKARTA - Menteri Komunikasi, Informasi dan Kesehatan Singapura Chee Hong Tat mengunjungi MNC Group dan bertemu dengan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo

"Industri media di dunia mengalami tantangan yang berbeda. Namun masing-masing bisa belajar satu dengan lainnya," kata Chee Hong Tat, di sela kunjungannya. Selain itu, lanjutnya, industri media di dunia juga bisa saling berkolaborasi dan bekerja bersama.

Dia mengatakan salah satu tantangan di industri media adalah membuat konten yang menarik bagi pemirsanya, namun tidak itu saja bicara media adalah bicara saluran dan platform yang digunakan. Pilihan yang berbeda menjangkau populasi dan segmen yang berbeda.

Baca Juga : Hary Tanoe: Kita Harus Bangun Digital Product Sendiri, Bukan Asing

"Saya sangat gembira bisa memiliki kesempatan bertemu Pak Hary. Dia dan timnya telah melakukan pekerjaan yang bagus menemukan cara baru dalam membuat nilai tambah bagi pemirsanya," ungkapnya.

Selain itu dia mengatakan MNC Group fokus pada konten, efektif channel dan efektif dalam membawa hiburan dan berita kepada pemirsanya. Dia mengaku pertemuan ini memberikan kesempatan belajar dan mengaloborasi MNC yang merupakan media terbesar se-Asia Tenggara.

Selain itu dia akan mencoba mengeksplorasi peluang untuk melakukan kerjasama dengan MNC Group.

Baca Juga : Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo: Kembangkan Infrastruktur dan Produk Digital Nasional

Dalam kunjungannnya bersama delegasi, Chee diajak berkeliling, dan ditemani oleh HT melihat berbagai infrastruktur dan fasilitas yang dimiliki MNC. Pertemuan tersebut berlangsung hangat Chee diajak berkeliling mulai dari MNC Tower, melihat berbagai fasilitas canggih di iNews Center.

"Kami bertukar pikiran bagaimana membangun media, dapat mengikuti zaman, tetapi tetap konstruktif dan produktif bagi masyarakat," kata HT.

Dia mengatakan ini adalah pertemuan awal, ke depan dia berharap ada kerjasama yang bisa dilakukan. Tentunya untuk menghasilkan kebaikan bagi Indonesia dan Singapura.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini