Pertemuan Facebook dengan Komisi I DPR RI Ditunda hingga Cek Apakah Akun Facebook Anda Jadi Korban Kebocoran Data

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 12 April 2018 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 11 207 1885369 pertemuan-facebook-dengan-komisi-i-dpr-ri-ditunda-hingga-cek-apakah-akun-facebook-anda-jadi-korban-kebocoran-data-oZiFSChsrO.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler tersebut mulai dari Pertemuan Facebook dengan Komisi I DPR RI Ditunda hingga Cara Cek Apakah Akun Facebook Anda Jadi Korban Kebocoran Data.

Facebook Minta Pertemuan Dengan Komisi I DPR RI Ditunda

Pertemuan antara Komisi I DPR RI dengan Facebook hari ini dipastikan batal. Seharusnya, siang hari ini masyarakat Indonesia bisa mengetahui data apa saja yang telah diambil dan di pergunakan untuk apa saja data tersebut oleh pihak Cambridge Analyctica.

Pembatalan ini langsung di konfirmasi oleh Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Hanafi Rais. Dia menegaskan bahwa pihak Facebook bakal mangkir dalam pertemuan kali ini.

Baca selengkapnya

Mengapa Ayam Jantan Berkokok Setiap Pagi?

Ayam jantan berkokok dalam siklus harian yang dikenal sebagai ritme sirkadian. Ini adalah ritme biologis pada hewan, yang mengikuti siklus siang dan malam.

Buku 'Kisah 1001 Fakta Sains Tersuper di Dunia' menjelaskan, ayam jantan berkokok karena memiliki jam internal yang membantunya mendahului terbitnya matahari. Kokok ayam jantan saat matahari terbit sebenarnya adalah suatu cara untuk membangun kekuasaan wilayahnya dan mengawali berburu makanan sehari-hari.

Baca selengkapnya

Ini Cara Cek Apakah Akun Facebook Anda Jadi Korban Kebocoran Data atau Tidak

Facebook dikabarkan telah menepati janji mereka dalam memberikan notifikasi para korban kebocoran data Cambridge Analyctica. Hal ini telah dilakukan oleh Facebook semenjak Senin (9/4/2018) pagi.

Beberapa pengguna Facebook yang menjadi korban pun mengaku sudah mendapatkan notifikasi tersebut di laman Facebook mereka. Hal ini juga berlaku bagi para 1,096 juta korban kebocoran data Facebook dari Indonesia.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini