nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teknologi ProBlend 5 Buat Duravita Tritan Jar Hemat Energi

Kemas Irawan Nurrachman, Jurnalis · Kamis 12 April 2018 18:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 12 207 1885856 teknologi-problend-5-buat-duravita-tritan-jar-hemat-energi-fHqZbltFlM.jpg Diskusi Philips Duravita Tritan Jar di Jakarta

JAKARTA - Perangkat rumah tangga sepertinya tidak pernah habis dalam mengeluarkan inovasi. Terbaru, Philips memperkenalkan Blender Duravita Tritan Jar yang diklaim mampu menghemat energi karena menghancurkan es lebih cepat.

Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia, mengatakan, dengan menggunakan teknologi ProBlend 5 membuat es cepat terpecah

"Daya motor kuat juga memungkinkan pengguna untuk menghancurkan es 20% lebih cepat dibandingkan blender Philips lain, untuk menghasilkan smoothies segar sempurna," kata Yongky di Jakarta.

Tidak hanya itu, Duravita Tritan Jar HR 2157 juga dilengkapi dengan material Tritan yang 20 kali lebih tahan pecah dibandingkan jar plastik biasa. "Tidak hanya kuat, tapi juga tidak meninggalkan noda ataupun bau,' tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Yongky juga menjelaskan, tujuan teknologi ini diperkenalkan. Salah satunya untuk membantu keluarga Indonesia dapat terus berkreasi membuat sarapan dan minuman yang sehat dengan cara praktis, mudah, dan cepat.

"Hasil penelitian riset kesehatan dasar (Riskesdas) pada tahun 2010 menyatakan masih banyak penduduk yang tidak cukup mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Sementara data Riskesdas tahun 2013 menemukan sebanyak 93,5% penduduk berusia lebih dari 10 tahun mengonsumsi sayuran dan buah-buahan di bawah anjuran. Padahal, konsumsi sayuran dan buah-buahan merupakan salah satu bagian penting dalam mewujudkan gizi seimbang," tandasnya.

“Untuk itu, Philips terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang dapat menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut untuk mendukung gaya hidup sehat," tegasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini