nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wujud Xiaomi Blackshark Terungkap dengan RAM 8GB

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 12 April 2018 13:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 12 57 1885644 wujud-xiaomi-blackshark-terungkap-dengan-ram-8gb-gsLTPkqnr6.jpg (Foto: Gsmarena)

JAKARTA - Dua bulan lalu ponsel misterius yang dijuluki Blackshark nongol di benchmark AnTuTu dengan dukungan chipset Snapdragon 845. Handset tersebut kini muncul dalam wujud fisik, di mana fotonya telah beradar di internet.

Dilansir Gsmarena, Kamis (12/4/2018), terungkap bahwa handset dengan nama Blackshark ini didukung RAM 8GB. Spesifikasi terkini pun telah dikonfirmasi pada Geekbench, diikuti dengan informasi undangan event peluncuran pada 13 April 2018.

Berkat informasi bocoran yang berasal dari media sosial China, Weibo, terungkap sekarang sedikit lebih banyak tentang desain ponsel. Ponsel ini ternyata memamerkan kamera ganda, dipasangkan dengan lampu kilat LED dan bagian belakang yang terlihat penuh dengan rancangan.

Bahkan foto itu tampaknya menunjukkan ponsel dengan case besar, yang bisa menampilkan beberapa kontrol permainan di bagian depan.

Blackshark adalah perusahaan milik Xiaomi, tetapi logo pabrikan tidak dapat ditemukan di mana pun. Hanya ada satu huruf S hijau besar di bagian belakang, memberikan kesan persis Razer Phone.

Kabarnya, Blackshark akan datang dengan layar OLED dan pemindai sidik jari di bawah layar.

Sebelumnya dilaporkan, Black Shark konon hadir dengan Snapdragon 845, RAM 8 GB, dan storage internal 128 GB atau 256 GB. Handset ini juga mendukung display 120 Hz, seperti yang terlihat di ponsel Razer.

Baca juga: Tanggal Rilis dan Spesifikasi Xiaomi Black Shark Terungkap, Berapa Harganya?

Spesifikasi smartphone yang terlihat di situs web benchmarking AnTuTu menyarankan bahwa ia akan menampilkan layar Full HD 18:9 dan dilengkapi dengan Android 8.0 Oreo.

Smartphone Black Shark diharapkan menjadi ponsel kelas atas. Skor AnTuTu ponsel tersebut mencapai 270.680, lebih tinggi dari skor Mi Mix 2S, yakni 270.461.

Baca juga: Skor AnTuTu Smartphone Gaming Xiaomi Kalahkan Galaxy S9

Perusahaan telah meluncurkan teaser smartphone yang memperlihatkan tepian yang melengkung dan wujud setengah layar. Tombol power terletak di bagian sisi kanan dari ponsel.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini