nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asus Siapkan Smartphone Gaming Diperkuat Snapdragon 636, Kapan Dirilis?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 12 April 2018 16:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 12 57 1885811 asus-siapkan-smartphone-gaming-diperkuat-snapdragon-636-kapan-dirilis-HoohmyuDAr.jpg Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu (Foto : Nur Chandra/Okezone)

JAKARTA - Asus dikabarkan akan merilis smartphone terbaru mereka di Indonesia. Kali ini, mereka akan menyasar para gamer mobile di Indonesia, yang memiliki budget yang bisa dibilang cukup terbatas.

“Kami memang sengaja membawa smartphone terbaru yang ditujukan untuk para gamer di Indonesia,” ujar Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu dalam acara micro gathering smartphone Asus terbaru di Green Workspace Jakarta, Kamis (12/4/2018).

Dia mengatakan, untuk mendapatkan proporsi terbaik dalam menghadirkan pengalaman smartphone gaming dengan harga yang bersaing cukup sulit. Oleh karena itu, Asus memilih memboyong prosesor seri 600 terbaru milik Qualcomm.

“Kami akan memboyong Snapdragon 636 ke dalam perangkat terbaru kami,” lanjut Galip.

Baca Juga : Spesifikasi Lengkap ZenFone 5 dan 5z yang Tampil ala iPhone X

Dia memaparkan, jika prosesor generasi terbaru milik Qualcomm ini memiliki kenaikan performa yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan prosesor pendahulunya. Oleh karena itu, mereka pada akhirnya memilih untuk menggunakan Snapdragon 636.

Namun sayangnya, saat ditanyakan detail lain, seperti nama apa yang dipilih dan bocoran spesifikasi lain, Galip memilih untuk bungkam. Dia hanya memastikan jika smartphone ini masih ada di dalam keluarga seri ZenFone, namun bukan dari keluarga ZenFone 5.

Baca Juga : 5 Aplikasi Smartphone yang Wajib Anda Hapus Saat Ini Juga

Terakhir dia menginformasikan jika perangkat ini akan diumumkan kurang dari dua minggu lagi. Lebih tepatnya, Asus akan mengumumkan perangkat ini pada 23 April mendatang.

“Produk ini akan diluncurkan berbarengan dengan Asus India. Jadi, Indonesia merupakan salah satu negara yang paling pertama akan mendapatkan produk ini. (chn)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini