nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Xiaomi Blackshark Terungkap dengan RAM 8GB hingga Penjelasan Mengapa Kelelawar Tidur dalam Posisi Terbalik

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 05:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 12 57 1885906 xiaomi-blackshark-terungkap-dengan-ram-8gb-hingga-penjelasan-mengapa-kelelawar-tidur-dalam-posisi-terbalik-iRSXhmYl3R.jpg (Foto: Wccftech)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler itu mulai dari Xiaomi Blackshark Terungkap dengan RAM 8GB hingga Penjelasan Mengapa Kelelawar Tidur dalam Posisi Terbalik.

Wujud Xiaomi Blackshark Terungkap dengan RAM 8GB

Dua bulan lalu ponsel misterius yang dijuluki Blackshark nongol di benchmark AnTuTu dengan dukungan chipset Snapdragon 845. Handset tersebut kini muncul dalam wujud fisik, di mana fotonya telah beradar di internet.

Terungkap bahwa handset dengan nama Blackshark ini didukung RAM 8GB. Spesifikasi terkini pun telah dikonfirmasi pada Geekbench, diikuti dengan informasi undangan event peluncuran pada 13 April 2018.

Baca selengkapnya

 

Tahukah Anda, Mengapa Handphone Disebut Telefon Seluler?

HP (Handphone) atau biasa disebut ponsel (telefon seluler) bekerja dengan mengandalkan sinyal yang dipancarkan dari sebuah pemancar dengan frekuensi tertentu.

Untuk membagi-bagi daerah agar terdapat frekuensi yang merata pada daerah tersebut, maka sebuah daerah atau kota dibagi menjadi seperti sebuah irisan yang digambarkan sebagai irisan berbentuk heksagonal atau disebut dengan sel (cell).

Baca selengkapnya

Mengapa Kelelawar Tidur dalam Posisi Terbalik?

Kelelawar pada siang hari melewatkan waktunya dengan cara bergelantungan dalam posisi terbalik di tempat terpencil. Tahukah Anda alasan kelelawar tidur dalam posisi ini?

Dalam buku 'Kisah 1001 Fakta Sains Tersuper di Dunia' terungkap alasan mengapa kelelawar tidur dalam posisi terbalik.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini