nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Bermain PUBG untuk Gamer Pemula

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 13 April 2018 15:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 13 326 1886263 tips-bermain-pubg-untuk-gamer-pemula-BsX53sOBAc.jpg (Foto: Digitaltrends)

JAKARTA - Game PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) menyedot perhatian yang cukup tinggi di kalangan para gamer mobile. Tidak aneh bila game tersebut kini banyak digandrungi para gamer di seluruh dunia.

Berikut ini tips bermain PUBG untuk para gamer pemula, yang dirangkum dari berbagai sumber.

Konfigurasi Kontrol

Gamer perlu memastikan konfigurasi kontrol telah tepat untuk mengendalikan karakter. Atur konfigurasi kontrol yagn sesuai dengan kebiasaan atau sesuai dengan yang diinginkan, sehingga memudahkan pengguna ketika berada di medan permainan.

Kuasai Cara Mengendalikan Karakter

Hal yang terpenting ketika bermain PUBG atau game-game bertema battle royale ialah pengguna harus dapat menguasai cara mengendalikan karakter, terutama untuk para pemula. Bila terbiasa bermain game first person shooter, mungkin gamer tidak terlalu kesulitan saat bermain game survival tersebut.

Baca juga: Malware Ransomware Ingin Para Korban Bermain Game PUBG

 

Bawa Perlengkapan

Saat pengguna bermain PUBG di awal-awal waktu, karakter tidak langsung dilengkapi dengan berbagai perlengkapan. Gamer perlu untuk mencari perlengkapan seperti senjata atau peralatan lainnya di gedung atau bangunan. Semakin lengkap perlengkapan, maka karakter bisa semakin kuat ketika berhadapan dengan musuh.

Baca juga: 4 Game Battle Royale Seru Selain PUBG

Bergerak Secepat Mungkin

Peta di dalam permainan PUBG sangat luas dan terdiri dari bangunan atau pepohonan. Pastikan gamer bergerak cepat bila hendak mencari perlindungan dari serangan musuh dan periksa keadaan sebelum masuk ke dalam gedung.

 

Perhatikan Lingkaran Pembatas

Pada game PUBG, terdapat lingkaran putih yang menandakan area permainan. Lalu ada lingkaran biru yang menjadi pembatas agar gamer tidak keluar dari area itu. Manfaatkan pergeseran lingkaran sebagai bagian dari strategi untuk bisa memprediksi musuh serta menyiapkan jebakan untuk mereka.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini