Apple Ternyata Punya iPhone X Edisi Emas, Ini Penampakannya!

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 16 April 2018 09:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 14 57 1886683 apple-ternyata-punya-iphone-x-edisi-emas-ini-penampakannya-NvmEzLk2Vj.jpg iPhone X Gold (Sumber : 9to5Mac)

JAKARTA - Apple dikabarkan telah merencanakan untuk meluncurkan sebuah edisi khusus dari iPhone X. Hal ini terkuak setelah FCC mempublikasikan foto terkait dari rencana Apple tersebut.

Dari foto tersebut, terlihat sebuah perangkat yang ditengarai merupakan iPhone X milik Apple. Namun yang paling membuat perangkat tersebut menarik adalah warnanya yang tidak biasa, yakni berkelir emas.

Mengutip dari laman 9to5Mac, Senin (16/4/2018), perangkat purwa rupa tersebut memiliki body besi tahan karat berkelir warna emas di sekeliling perangkat tersebut. Sedangkan di bagian belakang terlihat menggunakan warna emas yang lebih transparan di atas lapisan kaca.

Baca Juga : Apple Akan Tutup iTunes Store?

Yang membuat banyak pihak yakin jika perangkat ini adalah perangkat spesial dikarenakan kode A1903 yang disematkan dalam pendaftaran perangkat tersebut. Sedangkan iPhone yang beredar memiliki kode A1865, A1901, dan A1902.

Tapi, ada sedikit hal aneh yang ditemukan dalam penjelasan pihak FCC. Mereka mengatakan jika perangkat ini akan menggunakan panel LCD. Padahal semua iPhone yang beredar saat ini menggunakan panel OLED.

Baca Juga : Remaja Milenial Lebih Pilih Pakai iPhone Ketimbang Android

FCC juga mengatakan bahwa produk ini diajukan pada September atau Oktober 2017 dan akan diluncurkan pada April mendatang. Dalam keterangan juga dikabarkan jika perangkat ini hanya akan diedarkan di negara Eropa saja.

Sayangnya, hingga detik ini, perusahaan asal Cupertino tersebut masih belum meluncurkan perangkat ini. Ini berarti, bisa saja ini merupakan sebuah perangkat percobaan yang gagal untuk diluncurkan. (chn)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini