nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kapal Perang UFO Terekam berada di Dekat Stasiun Luar Angkasa Internasional

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 08:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 16 56 1887417 kapal-perang-ufo-terekam-berada-di-dekat-stasiun-luar-angkasa-internasional-kgjOTTjlkT.jpg Penampakan UFO di ISS (Sumber :Metro.co.uk)

JAKARTA - Sekali lagi, sebuah rekaman video terkait penampakan UFO kembali mencuat di internet. Kali ini, video tersebut menangkap runtutan cahaya berbetuk segitiga di dekat Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Dalam sebuah keterangan, UFO yang terlihat memiliki ukuran yang cukup besar. Setidaknya, diperkirakan dalam penampakan kali ini, UFO tersebut memiliki panjang sekira 900 kaki dan berada tepat di samping Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Mengutip dari laman Metro, Selasa (17/4/2018), pesawat tersebut menunjukkan cahaya yang berkelap-kelip. Setelah beberapa lama, terlihat jelas jika cahaya tersebut terlihat seperti kapal perang alien.

Baca Juga : Bukan UFO, Ini Ternyata yang Dilihat Aldrin di Ohio

Perkiraan tersebut datang dari seorang pemburu UFO kawakan Scott C Waring dari UFO Sightings Daily Reckons.

“UFO ini akan meledakkan pikiran Anda! Kapal tersebut hanya terlihat sebagai bola bercahaya tunggal. Kemudian berkembang menjadi sekitar 4-6 bola lampu kilat! Ini berarti bukan terdapat enam UFO, tetapi satu UFO besar berdiameter sekira 300 meter,” jelas Scott.

Banyak orang yang mengira jika cahaya tersebut terlihat seperti di pesawat UFO TR3B, atau sebuah pesawat yang di modifikasi oleh USAF sehingga menyerupai UFO. Pesawat ini merupakan sebuah pesawat rahasia milik pemerintah Amerika.

Akan tetapi, di mata seorang ahli UFO lainnya, yakni Nigel Watson tidak mempercayai hal tersebut. Dia berpendapat jika cahaya yang terlihat bukanlah UFO.

Baca Juga : Lautan Tersembunyi di Bumi Ungkap Kehidupan Alien, Ini Penjelasannya

“Penampakan UFO yang konstan di dekat Stasiun Luar Angkasa Internasional ini hanyalah pantulan dan sampah antariksa saja. Dan semua ini hanya tergantung seseorang yang melihat gambar tersebut,” kata Nigel.

“Yang lain sedikit membuat skeptis adalah penampakan seperti itu benar-benar terjadi dengan keteraturan yang mengejutkan,” lanjutnya.

Hal ini pun didukung dengan pernyataan dari NASA. Dalam berbagai kesempatan, mereka menegaskan jika apa yang terekam kamera biasanya hanyalah distorsi kamera, bukannya pesawat asing yang tengah berlabuh di Stasiun Luar Angkasa Internasional. (chn)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini