nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peneliti Temukan "Pintu" Alien menuju Mars

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 19 April 2018 08:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 18 56 1888483 peneliti-temukan-pintu-alien-menuju-mars-VZWNfItiKj.jpg Ilustrasi Alien (Sumber : Geek.com)

JAKARTA - Sekelompok peneliti alien, Mars Alive mengatakan jika alien sebenarnya tinggal di planet Mars. Mereka mengklaim, semua bukti yang merujuk mengenai keberadaan alien di Mars disembunyikan oleh pihak NASA.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh mereka baru-baru ini, mereka menunjukkan jika mereka menemukan sebuah pintu masuk gua di salah satu lokasi di Mars. Mereka mengatakan bahwa di tepian gua tersebut adalah pintu masuk ke dalam sebuah koloni alien di Mars.

“Anda hampir bisa melihat makhluk di dalam sana mengintip keluar,” ujar ketua kelompok Mars Alive, Mike, seperti dikutip dari laman Dailystar, Kamis (19/4/208).

Baca Juga : Siswa Diminta Bungkam, Misteri Penampakan UFO yang Terjadi 52 Tahun Lalu

Dia menjelaskan bahwa gua tersebut seperti pintu rahasia dari peradaban alien. "Alasan mengapa saya pikir ini adalah pintu masuk adalah karena Anda hampir bisa melihat daerah gelap di sana yang bisa menjadi daerah di mana makhluk-makhluk ini berjalan dari satu pintu masuk ke pintu masuk yang lain," kata Mike.

Dia juga mengatakan terlihat sebuah bukaan besar di salah satu bagian gua tersebut. Bukaan ini diduga sebagai pintu masuk ke bawah tanah Mars, di mana koloni mereka akan bisa ditemukan.

"Saya mengukur seluruh kawah, dan kawah itu memiliki lebar sekira 77 meter, jadi pintu masuk ini mungkin memiliki lebar sekira 30 meter," Jelasnya.

Baca Juga : Lautan Tersembunyi di Bumi Ungkap Kehidupan Alien, Ini Penjelasannya

Untuk mengingatkan kembali, NASA pun pernah mengeluarkan serangkaian foto planet Mars, di mana di beberapa foto tersebut terlihat beberapa bentuk-bentuk kehidupan. Beberapa foto menunjukkan adanya potongan-potongan tubuh alien berserakan di permukaan Mars.

Foto lain memperlihatkan adanya bangunan seperti yang ada di Mesir, seperti Piramida dan beberapa bangunan lain. Bahkan di beberapa bangunan tersebut terlihat ukiran-ukiran yang lazim ditemukan di Mesir kuno. Hal ini membuat banyak pihak percaya jika memang ada kehidupan di Mars.

Pihak NASA sendiri di beberapa kesempatan menampik jika foto tersebut merupakan bukti peradaban alien. Meski begitu, mereka telah meluncurkan sebuah pesawat luar angkasa untuk mencari planet ‘kembaran’ Bumi. (chn)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini