Samsung Bakal Hadirkan Smartphone Jidat Hitam hingga "Pintu" Alien Menuju Mars

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 05:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 19 57 1889012 samsung-bakal-hadirkan-smartphone-jidat-hitam-hingga-pintu-alien-menuju-mars-UPWr7o81HT.jpg (Foto: Reuters)

JAKARTA - Artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel tersebut mulai dari Samsung Bakal Hadirkan Smartphone Jidat Hitam hingga "Pintu" Alien menuju Mars.

Bocor, Samsung Bakal Hadirkan Smartphone dengan Jidat Hitam

Ibarat pepatah, kini Samsung tengah merasakan kondisi ‘menelan ludah sendiri’. Hal ini dikarenakan belakangan ini beredar kabar jika Samsung tengah mempersiapkan smartphone dengan ‘jidat hitam’ di bagian layar depan.

Hal ini terkuak setelah paten yang diajukan oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut terkait perangkat terbaru mereka mencuat di internet. Dalam gambar di bawah, terlihat jelas jika terdapat ‘jidat hitam’ di atas perangkat tersebut.

Baca selengkapnya

Surat Peringatan II Belum Dibalas, Kominfo Kembali Surati Facebook

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dikabarkan baru saja mengirimkan surat kembali kepada pihak Facebook. Alasan pengiriman surat ini tak lain dikarenakan pihak Facebook hingga saat ini belum memberikan balasan dari Surat Peringatan (SP) kedua yang dilayangkan Kominfo pada Selasa (10/4/2018) lalu.

Namun, PLT Humas Kominfo menegaskan bahwa surat ini bukanlah bentuk SP ketiga dari Kominfo untuk pihak Facebook. Melainkan surat yang dikirimkan pada Kamis (19/4/2018) ini hanya merupakan permintaan penjelasan saja.

Baca selengkapnya

Peneliti Temukan "Pintu" Alien menuju Mars

Sekelompok peneliti alien, Mars Alive mengatakan jika alien sebenarnya tinggal di planet Mars. Mereka mengklaim, semua bukti yang merujuk mengenai keberadaan alien di Mars disembunyikan oleh pihak NASA.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh mereka baru-baru ini, mereka menunjukkan jika mereka menemukan sebuah pintu masuk gua di salah satu lokasi di Mars. Mereka mengatakan bahwa di tepian gua tersebut adalah pintu masuk ke dalam sebuah koloni alien di Mars.

Baca selengkapnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini