nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modernisasi 80% BTS, Indosat Ooredoo "Panaskan" Persiapan Ramadan

Kemas Irawan Nurrachman, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 11:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 20 207 1889164 modernisasi-80-bts-indosat-ooredoo-panaskan-persiapan-ramadan-yOWQDrNrcc.jpg CEO Indosat Ooredoo Joy Wahyudi (Foro : Kemas Irawan/Okezone)

LAMPUNG - Perbaikan dan peningkatan fasilitas menjelang Ramadan terus dilaksanakan Indosat Ooredoo. Hingga kini, perusahaan yang khas dengan warna kuning-orange ini telah memodernisasi Base Transceiver Station (bts) 80 persen.

"Paska modernisasi jaringan, tiap BTS dipasangi satu antena yang siap menyesuaikan dengan perubahan teknologi, termasuk 5G," kata Group Head Network Strategy Architecture and Solutions Indosat Ooredoo, Kusnanto di Lampung.

Tidak hanya itu, peningkatan kapasitas hardware juga dilakukan Indosat Ooredoo. "Peningkatan hingga 50 persen, dan itu pun sebenarnya sudah cukup (untuk hadapi musim lebaran). Tapi Lebaran nanti kita 20 persen persenisa," turutnya.

Baca Juga : Indosat Ooredoo Tetapkan 1 NIK untuk Maksimal 10 Nomor

Meski demikian, penyesuaian kapasitas jaringan saat mudik cukup dengan mengaktifkan software saja. 

"Jadi tinggal mengaktifkan lisensinya (software)," tandasnya.

Baca Juga : Indosat Ooredoo Catatkan Pertumbuhan Laba Bersih Rp1,1 Triliun

Paket Ramadan

Sementara itu, menyambut bulan Ramadan, IM3 Ooredoo meluncurkan Paket Unlimited dengan masa aktif 3 hari dan 7 hari. Dengan dipersingkatnya masa berlaku Paket Unlimited, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menikmati internetan tanpa batas sepuasnya. 

Paket Unlimited ini dibanderol mulai dari Rp5.000 dan Rp12.000. Paket tambahan dengan masa berlaku yang lebih singkat dapat dinikmati mulai dari tanggal 20 April 2018.

Paket tersebut, pelanggan dapat menggunakan Unlimited YouTube, chatting, media sosial bahkan saat kehabisan kuota utama.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini