Tak Takut dengan Xiaomi Redmi Note 5, Asus: Kami Punya Kejutan

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 19:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 20 57 1889399 tak-takut-dengan-xiaomi-redmi-note-5-asus-kami-punya-kejutan-vDn9CB6JR2.jpg Head PR Asus Indonesia Muhammad Firman (Foto : Nur Chandra/Okezone)

JAKARTA - Xiaomi beberapa waktu lalu baru saja memperkenalkan Redmi Note 5 ke khalayak Indonesia. Ponsel ini sendiri memiliki prosesor Snapdragon 636 yang dijual mulai dari Rp2,5 jutaan.

Hal ini harusnya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pihak Asus, yang akan meluncurkan ZenFone Max Pro M1 dalam beberapa hari mendatang. Meski demikian, Asus pun mengaku pede untuk menjual smartphone tersebut, meski dengan prosesor yang sama.

“Kami sangat optimis dengan tipe yang sekarang ini (ZenFone Max Pro M1),” ujar Head of PR Asus Indonesia, Muhammad Firman di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Berapa Harga Redmi Note 5

Lebih lanjut Firman mengatakan jika mereka memiliki beberapa teknologi yang berbeda jika dibandingan dengan Xiaomi. Yang pasti, semuanya sudah disesuaikan dengan pasar Indonesia.

“Kita akan menyiapkan kejutan. Jadi tunggu saja,” ungkapnya.

Baca Juga : Duh! Xiaomi dan Apple Ketahuan Pakai Bahan Berbahaya di Penutup Belakang Ponsel

Sekedar informasi, ZenFone Max Pro M1 akan diluncurkan pada Senin (23/4/2018) mendatang di Indonesia dan India secara bersamaan. Kabarnya, ponsel ini akan sangat cocok untuk bermain game, terlebih bagi para gamer yang memiliki budget terbatas.

Selain itu, jika menilik keluarga seri ZenFone Max, maka kapasitas baterai Max Pro M1 akan cukup besar. Bahkan beredar kabar jika perangkat ini akan menggunakan baterai yang lebih besar dari pendahulunya. (chn)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini