Objek Hitam Melayang di Langit Diduga UFO, Nih Fotonya

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 23 April 2018 08:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 21 56 1889799 objek-hitam-melayang-di-langit-diduga-ufo-nih-fotonya-u0Ev0Ih2O5.jpg (Foto: Ian Johnson/Chroniclelive)

JAKARTA - Objek hitam terlihat melayang di atas Tyneside, Inggris dan diduga merupakan UFO. Setidaknya, orang yang menangkap objek misterius itu mengira objek tersebut sebagai Unidentified Flying Object atau UFO.

"“Saya berada di kebun belakang saya dan ketika saya melihat ke atas saya melihat bahwa awan telah membangunkan mereka seolah-olah kekuatan tak terlihat telah mendorong mereka," kata saksi mata, seperti dilaporkan Chroniclelive, Sabtu (21/4/2018).

“Ketika saya melihat di langit, saya tidak melihat apa-apa. Saya kemudian melihat Barat Utara di atas pagar saya dan melihat sebuah kapal segitiga seukuran Transit van," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa objek itu berwarna hitam dan sepertinya tengah berubah bentuk. Saksi bergegas mengambil kamera dan ketika kembali, pesawat itu berubah bentuk dan lebih kecil. "Kemudian mulai naik ke awan (dan membuat) tidak ada suara sama sekali," tambah saksi.

Kabarnya, ketika UFO berada pada ketinggian tertentu, tiga jenis objek boomerang terbang di sekitarnya. "UFO itu terus berubah bentuk," katanya.

Laporan ini kabarnya telah diajukan kepada ahli UFO, Glen Richardson. Ia kini membuat jepretan dari penglihatan publik dan memuji saksi untuk berani mengungkap hal ini.

"Saat ini penyelidikan berada pada tahap awal sehingga sulit untuk mengatakannya. Ada banyak penjelasan tentang apa itu. Misalnya burung adalah penjelasan umum," kata Glen.

Baca juga: Objek UFO Misterius Tertangkap Kamera Dekat Area 51

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pihaknya telah berbicara kepada saksi melalui email dan saksi telah menjelaskan bahwa mereka telah memiliki banyak pengalaman selama bertahun-tahun dan ingin melalui regresi hipnotis.

Baca juga: Pesawat Tempur AS Bertemu dengan UFO?

“Tapi sekali lagi ini menunjukkan popularitas aktivitas UFO di Utara-Timur dan mudah-mudahan semakin banyak orang akan datang ke depan,” pungkasnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini