MNC Play Hadirkan Layanan Internet di Mobile Legends Championship Malang

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 23 April 2018 16:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 23 207 1890370 mnc-play-hadirkan-layanan-internet-di-mobile-legends-championship-malang-HXlVUhKJoh.jpg (Foto: MNC Play)

MALANG – PT MNC Kabelmediacom (MNC Play) turut berpartisipasi sebagai Official Broadband Partner di event Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Championship pada pada tanggal 19 – 22 April 2018, di Atrium Cyber Mall, Malang.

Branch Head MNC Play Malang Aryanto Ary mengatakan, melihat antusiasme masyarakat Kota Malang yang semakin tinggi terhadap eSports menjadi kesempatan yang luar biasa bagi MNC Play, sebagai perusahaan penyedia layanan internet untuk dapat mendukung berbagai kompetisi eSports.

Beberapa kompetisi yang telah MNC Play dukung di antaranya, Bandung E-Sport dan Counter Strike World Championship, Mobile Legends East Java Championship (MEC) di Surabaya, Binus International Game Olympics, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 1 dan Mobile Legend Southeast Asia (SEA) Cup di Jakarta, dan lain-lain.

“Dukungan sebagai Official Broadband Partner ini seringkali kami berikan kepada kompetisi eSports, karena kami memahami kebutuhan para gamers akan koneksi internet yang cepat dan stabil. Kami berharap dapat terus mendukung kompetisi ataupun aktivitas komunitas gamers dalam memainkan eSports kegemaran mereka,” ujar Aryanto Ary.

MLBB Championship ini dibagi menjadi dua babak yang harus diikuti para peserta, yaitu babak kualifikasi dan babak delapan besar. Cyber Mall memberikan hadiah sebesar Rp6 juta bagi para pemenang MLBB Championship. Tak hanya itu, hadiah kostum terbaik juga diberikan kepada tim gamers yang terpilih.

Baca juga: Mobile Legends: Bang Bang Puncaki Aplikasi di Google Play

General Manager Cyber Mall Mochamad Andarinsyah menjelaskan, rangkaian kegiatan berbasis komunitas ini diselenggarakan sebagai perwujudan dari konsep Cyber Mall sebagai Electronic Mall untuk dapat memfasilitasi dan mewadahi warga millennial terhadap hobi mereka.

Baca juga: Inikah Cheat Mobile Legends yang Dipakai Pemain Vietnam?

"Kami harap semua warga Kota Malang yang hadir khususnya para gamers bisa bersuka cita mengikuti MLBB Championship,” katanya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini