nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Ponsel Gaming, Asus Boyong Smartphone dengan 4 Kamera

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 23 April 2018 17:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 23 57 1890440 selain-ponsel-gaming-asus-boyong-smartphone-dengan-4-kamera-9cVcO8H61v.jpg Peluncuran Asus Zenfone 5Q di Jakarta (Foto: Nur Chandra/okezone)

JAKARTA - Asus baru saja meluncurkan empat smartphone seri ZenFone Max M1 hari ini. Keseluruhan smartphone tersebut ditujukan bagi para gamer yang ingin memiliki smartphone bertenaga dan memiliki kapasitas baterai yang besar.

Dalam perhelatan yang sama, Asus juga memperkenalkan sebuah smartphone lain, yang ditujukan khusus bagi mereka yang mencintai fotografi yang bernama ZenFone 5Q.

Yang spesial, smartphone ini memiliki empat kamera di dalamnya. Uniknya, bukan seperti Huawei P20 Pro yang memiliki tiga kamera di belakang dan satu di depan, melainkan dua di depan dan dua di belakang.

“Kami menghadirkan perangkat ini sesuai dengan apa yang diinginkan oleh para masyarakat Indonesia,” SEA Regional Director Asus, Benjamin Yeh, pada acara peluncuran ZenFone Max M1 dan Max Pro M1 di Ritz Carlton Jakarta, Senin (23/4/2018).

Baca juga: Mampu Bermain Game hingga 7 Jam, Berapa Harga ZenFone Max M1 dan Pro M1

Di bagian depan, terdapat dua kamera, satu menggunakan kamera memiliki kamreda beresolusi 20MP milik Sony. Sedangkan satu lagi kamera wide angle 120 derajat beresolusi 6MP.

Di bagian belakang, satu kamera memiliki resolusi sebesar 16MP, sedangkan satu kamera lain memiliki resolusi 6MP dengan angle 120 derajat.

Di sisi dapur pacu, ZenFone 5Q memiliki prosesor Snapdragon 630 dengan RAM sebesar 4GB dan ROM sebesar 64GB.

Kemudian di sisi layar, terdapat layar sebesar iPS 6 inci, dengan teknologi bezel ultra tipis. Sedangkan untuk resolusi layar, ZenFone 5Q memiliki resolusi FHD+ 2160x1080p.

Baca juga: Asus Diam-Diam Kembangkan Smartphone Khusus Gaming

Sedangkan untuk baterai, ZenFone 5Q akan memakai baterai sebesar 3.300mAh. Kapasitas ini cukup besar untuk menopang kebutuhan pengguna sehari-hari. Soal harga, ZenFone 5Q dihargai Rp3,499 juta dan baru akan dijual mulai Maret mendatang. (chn)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini