nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Huawei Janji Bawa P20 Pro ke Indonesia di Kuartal 2 2018

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 25 57 1891331 huawei-janji-bawa-p20-pro-ke-indonesia-di-kuartal-2-2018-0VhnysB5b5.jpg Sales Director Indonesia Huawei Business Group Lo Khing Seng (Foto : Nur Chandra/Okezone)

JAKARTA - Huawei P20 Pro kini menjadi smartphone paling hangat dibicarakan di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan smartphone tersebut memiliki kamera dengan resolusi terbesar saat ini, yakni 40MP.

Tentu saja, masyarakat Indonesia pun banyak yang penasaran mengenai perangkat tersebut. Alhasil, banyak penggemar smartphone yang tak henti-henti menanyakan kapan perangkat tersebut masuk ke Indonesia.

Melihat banyak pertanyaan tersebut, pihak Huawei Indonesia pun angkat bicara. Sales Director Indonesia Huawei Business Group Lo Khing Seng baru-baru ini memberi tahu kisi-kisi mengenai kehadiran P20 Pro di Indonesia.

Baca Juga : Huawei Nova 2 Lite Sasar Kawula Muda, Berapa Harganya?

“Kita akan membawa P20 Pro ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Kita maunya sih selambat-lambatnya kuartal kedua 2018 akan hadir," jelas Lo saat ditemui awak media seusai peluncuran Nova 2 Lite di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Soal harga, Lo sendiri mengaku akan memberikan harga yang terbaik untuk penggemar Huawei di Indonesia. “Pokoknya kita usahakan akan mendekati harga jual di Malaysia,” lanjutnya.

Selain membocorkan kisi-kisi mengenai P20 Pro, dia juga membeberkan beberapa hal lain terkait perangkat Huawei apa saja yang akan masuk ke Indonesia. Dia menyatakan akan membawa lebih banyak perangkat premium dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Huawei Klaim Prosesor Kirin Tak Dipakai di Ponsel Lain

“Indonesia merupakan pasar yang penting bagi kami, namun memang kami belum banyak membawa perangkat premium ke pasar Indonesia. Namun ke depannya, kami pastikan akan lebih banyak produk premium yang akan datang ke Indonesia,” pungkasnya.

Sekedar informasi, selama beberapa tahun ke belakang ini, Huawei memang sangat jarang memasukkan smartphone premium ke Indonesia. Terakhir, mereka membawa P9 ke Indonesia, yang diluncurkan pada Desember 2016. (chn)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini