GK Plug and Play Gandeng Startup Lebih Dekat dengan Investor & Pemerintah

Jum'at 27 April 2018 15:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 27 207 1892072 gk-plug-and-play-gandeng-startup-lebih-dekat-dengan-investor-pemerintah-rUZEXP2IRX.jpg Managing Director GK-PnP Wesley Hartono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perkembangan dunia startup di Indonesia terus menunjukan trend positif, berbagai aplikasi yang ditawarkan starup di Indonesia membuat GK-Plug and Play memamerkan 11 startup angkatan keduanya kepada perusahaan swasta maupun pemerintahan.

Dalam acara Expo 2.0 yang bertajuk Tech for a Better Indonesia tersebut para startup mempresentasikan teknologi yang mereka bangun di hadapan ratusan tamu yang terdiri dari investor, pemerintah, korporasi dan media.

"Tema Tech for a better Indonesia kami angkat untuk memotivasi generasi muda agar lebih aktif dan berkontribusi bagi Indonesia melalui teknologi," ujar Wesley Harjono, Managing Director GK-PnP, di Jakarta Jumat (27/4/2018).

Lebih lanjut dirinya dalam acara ini juga para peserta Expo 2.0 akan diperkenalkan dengan inovasi yang dirancang oleh para startup untuk membuat Indonesia jadi lebih berkembang. Melalui presentasi tersebut, para peserta dan undangan bisa melanjutkan pada tahap selanjutnya dalam bentuk kerjasama, investasi ataupun kolaborasi.

"Kita berharap pertemuan ini bisa menjadi wadah antara para startup dengan perusahaan-perusahaan yang sedang membutuhkan aplikasi yang akan digunakan oleh perusahaannya," ungkap Wesley.

Berikut sebelas startup yang akan mempresentasikan aplikasinya kepada investor maupun perusahaan swasta maupun pemerintah, diantaranya aplikasi Cheers, Dana Bijak, Datanest, Duithape, Gandeng Tangan, Gringgo,Indrogold, Manpro, Periksa ID, Trukita dan Weston.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini