Kalahkan Apple dan Samsung, Huawei Keluarkan Ponsel dengan Harga Selangit

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 30 April 2018 12:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 30 57 1892818 kalahkan-apple-dan-samsung-huawei-keluarkan-ponsel-dengan-harga-selangit-M9UFkn7J8H.jpg Huawei Porsche Desain Mate RS (foto: TechNave)

BEIJING - Selama ini orang mengenal smartphone keluaran Apple dan Samsung lah yang memiliki harga fantasitis. Namun kali ini, pesaing baru asal Tiongkok hadir memperkenalkan ponsel teranyar dengan harga fantastis.

Tentu bukan rahasia lagi bahwa Huawei akan memperkenalkan smartphone Huawei P20 dan P20 Pro pada hari ini. Namun yang tidak diketahui adalah kehadiran smartphone premium ketiganya, yakni Porsche Design Huawei Mate RS.

Ini adalah salah satu smartphone paling canggih dan termahal yang pernah diumumkan sejauh ini. Huawei Mate RS hadir dengan chip Kirin 970, baterai 4.000 mAh, dan pengaturan kamera triple di belakangnya, termasuk sensor gambar 40 MP. Semua spesifikasinya mirip dengan P20 Pro.

Yang membedakan layarnya OLED 6 inci sehingga menampilkan kesan mewah dengan lekukan melengkung. Canggihnya lagi, pembaca sidik jarinya dibenamkan ke dalam layarnya yang luas.

Di bagian dalam, Huawei juga memiliki pengisian nirkabel cepat dan berteknologi mikrokapsul PCM dengan membawa memori internal seluas 256 GB atau 512 GB. Ponsel bakal dibalut warna hitam atau merah.

Huawei juga telah menambahkan pemindai sidik jari kedua pada Mate RS. Diposisikan di belakang, dapat digunakan untuk membuka kunci ponsel atau meluncurkan area aman dari memori ponsel untuk file pribadi penggunanya.

Harganya fantastis! Porsche Design Huawei Mate RS untuk model penyimpanan RAM 6 GB + 256 GB dilego seharga Rp29 juta. Sedangkan kapasitas 512 GB dilepas dengan harga selangit, yakni Rp35,6 juta.

Dengan demikian, harga flagship Samsung terbaru yakni duo Galaxy S9 dan Apple melalui iPhone X kalah telak dibanding dua varian baru dari Huawei tersebut. Apakah Anda tertarik membelinya?

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini