Curhatan Pengunduran Diri Bos WhatsApp di Akun Facebook Pribadinya

Mufrod, Jurnalis · Selasa 01 Mei 2018 17:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 01 207 1893315 curhatan-pengunduran-diri-bos-whatsapp-di-akun-facebook-pribadinya-ahq8ZYRkjf.jpg Aplikasi Whatsapp (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar mengenai pengunduran diri CEO WhatsApp Jan Koum sontak membuat banyak orang kaget. Dalam akun facebook pribadinya, terdapat 2.800 komen yang menanggapi status pengunduran dirinya.

Setelah memutuskan mengundurkan diri dari Facebook, Koum memang menuliskan curhatannya di akun pribadinya. Berbagai tanggapan dari teman dekat langsung mengalir dengan berbagai macam respon.

Dari ribuan komentar yang muncul, terdapat juga bos Facebook Mark Zuckerbeg yang mengomentari keputusan Koum mundur dari WhatsApp yang telah didirikannya tersebut.

Berikut isi curhatan Jon Koum dalam akun pribadinya:

Sudah hampir satu dekade sejak brian dan aku mulai whatsapp, dan itu adalah perjalanan yang luar biasa dengan beberapa orang terbaik. Tapi sekarang saatnya bagiku untuk melanjutkan hidup. Saya telah diberkati untuk bekerja dengan tim yang sangat kecil dan melihat bagaimana jumlah gila fokus dapat menghasilkan aplikasi yang digunakan oleh begitu banyak orang di seluruh dunia.

 

Aku akan pergi pada saat orang menggunakan whatsapp dengan cara lebih dari yang bisa kubayangkan. Tim lebih kuat dari sebelumnya dan itu akan terus melakukan hal-hal yang luar biasa. Aku mengambil beberapa waktu untuk melakukan hal-hal yang saya nikmati di luar teknologi, seperti mengumpulkan mobil langka berpendingin udara, bekerja di mobil saya dan bermain frisbee ultimate. Dan aku masih akan bersorak-sorai whatsapp on - hanya dari luar. Terima kasih kepada semua orang yang telah membuat perjalanan ini mungkin.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini