Menikmati Weekend Lebih Seru dengan Nonton Video di Opera Mini

Hessy Trishandiani, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2018 13:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 05 16 1894795 menikmati-weekend-lebih-seru-dengan-nonton-video-di-opera-mini-KssosoKQrW.jpg Opera Mini (Foto: Opera)

SETIAP minggu, ada yang selalu ditunggu-tunggu. Itu adalah weekend! Akhir pekan memang selalu dinantikan karena kita tidak hanya bisa melepas penat dari keseharian, tapi juga punya waktu lebih banyak untuk me time. Menikmati me time bisa dilakukan dengan aktivitas apa saja. Kalau kamu suka nonton video, bersiaplah karena bisa jadi weekend ini akan lebih seru dengan browser Opera Mini!

Coba saja mulai dengan nonton video di kanal video Opera Mini. Berbagai macam video seru bisa dinikmati tanpa khawatir streaming terputus-putus. Tak cukup? Kamu yang hobi nonton video di media sosial kini tak hanya bisa menontonnya saja. Dengan Opera Mini kamu bisa mengunduh video dari situs dan media sosial ke smartphone-mu. Selain itu, Opera Mini juga dapat secara otomatis memindai situs untuk video yang dapat diunduh, sehingga kamu dapat menikmati semua video favorit terbaru tanpa ada kekhawatiran sulitnya menemukan tautan aslinya.

Jadi lupakan kerepotan mengunduh video dengan menghabiskan waktu dalam mencari tombol “unduh”, menunggu unduhan, serta keluar dari browser untuk meluncurkan aplikasi player terpisah. Selain boros waktu dan bandwidth, cara ini juga sudah kuno!

Kamu juga tak perlu khawatir menjadi fakir kuota data lantaran tersedot saat streaming dan mengunduh video. Dengan teknologi kompresi data, Opera Mini dapat mempercepat pemuatan laman web, terutama pada jaringan yang lambat. Tak heran jika penggunaan data bisa dihemat hingga 90% dengan Opera Mini.

Selain itu juga lupakan pengalaman menyebalkan seperti ketika sedang menonton video favorit lalu iklan terus bermunculan. Sekarang nikmati serial favoritmu tanpa gangguan dengan Opera Miniyang sudah dilengkapi fitur pemblokir iklan (ad blocker).

Kalau sudah tak sabar ingin seru-seruan menonton video favorit, yuk, segera download Opera Mini!

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini