Fitur Baru WhatsApp Mampu Putar Video Facebook & Instagram

Mufrod, Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 16:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 08 207 1895879 fitur-baru-whatsapp-mampu-putar-video-facebook-instagram-GJerbXi2Fr.jpg Ilustrasi whatsapp (Foto: Ist)

MENLO PARK - Pasca bos WhatsApp hengkang dari Facebook, membuat aplikasi ini terus memanjakan penggunanya. Setelah dikabarkan akan meluncurkan fitur video call group ke beberapa pengguna sekaligus. Kini Fitur baru kembali diluncurkan.

Fitur yang kabarnya saat ini sudah mulai diluncurkan yakni pemutar video facebook dan instagram yang kini mampu dilihat melalui aplikasi whatsapp.

Cara kerja fitur ini, ketika seseorang yang sedang anda ajak chatting mengirimi tautan video, maka kita tidak perlu keluar dari aplikasi untuk melihat rekaman tersebut. Demikian seperti dilansir dari Engadget.

Fitur terbaru ini baru bisa digunakan untuk pengguna dengan sistem IOS, sedangkan untuk sistem Android, fitur pemutar video ini belum bisa digunakan.

Facebook telah bekerja untuk mengintegrasikan berbagai aplikasinya, memberikan pengguna kontrol yang lebih mulus atas konten mereka di Facebook, Instagram dan WhatsApp.

Tahun lalu, perusahaan mulai mengizinkan pengguna untuk memposting Cerita Instagram mereka ke Facebook dan awal tahun ini, laporan menggambarkan fitur Facebook sedang menguji yang akan membiarkan pengguna memposting Cerita Instagram mereka ke WhatsApp juga.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini