nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Xiaomi Siapkan Divisi Khusus Kamera Agar Tak Kalah Saing

Mufrod, Jurnalis · Selasa 15 Mei 2018 12:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 15 57 1898476 xiaomi-siapkan-divisi-khusus-kamera-agar-tak-kalah-saing-fg7i6CXvlU.jpg Xiaomi 6 kamera (foto: Ist)

TIONGKOK - Persaingan produsen ponsel yang menyajikan kamera berkualitas menjadi tuntutan kebutuhan pasar. Tak bisa dipungkiri beberapa merek labelan Tiongkok seperti Huawei, Oppo dan Vivo terus memanjakan konsumennya dengan kualitas kamera terbaik.

Hal yang sama juga tak kalah diperhatikan oleh produsen Xiaomi. Produsen yang dikenal selalu memberikan spesifikasi terbaik namun menawarkan dengan harga yang sangat kompetitif tengah memikirkan pengembangan kamera untuk jajaran produknya.

Bahkan CEO Xiaomi Lei Jun melalui email internal seperti dilansir dari Gizmochina mengungkap, pihaknya akan memperhatikan hal tersebut. Bahkan Xiaomi berencana akan membuat divisi khusus untuk mengembangkan kamera.

Jun juga menegaskan bahawa kebutuhan fotografi telah menjadi salah satu faktor kunci bagi banyak pengguna ponsel saat ini. Karena divisi kamera yang akan dibentukanya akan menjadi divisi terpisah dari ponsel di perusahaan Xiaomi.

Informasi yang bocor telah mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi 7 akan tiba dengan kamera belakang ganda 16 megapiksel dan kamera selfie sebesar 13 megapiksel. Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa kamera depan canggih Mi 7 akan membawa dukungan untuk pengenalan wajah 3D. Seperti Mi MIX 2S, kamera Mi 7 dipatok untuk tiba dengan kemampuan AI.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini