nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asus Gandeng JD.ID Pasarkan ZenFone Live L1 untuk Retail Online

Mufrod, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 09:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 15 57 1898730 asus-gandeng-jd-id-pasarkan-zenfone-live-l1-untuk-retail-online-qQMoPE9oXt.jpg Asus ZenFone Live L1 (Foto: Ist)

JAKARTA – Memberikan jaminan produk berkualitas di tengah pertumbuhan pasar retail online. Asus menggandeng aplikasi online JD.ID untuk memasakan ZenFone Live L1.

"Penunjukan JD.ID sebagai partner merupakan langkah selanjutnya dari ASUS untuk memudahkan pengguna mendapatkan perangkat terbaru yang kita pasarkan,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia, dalam keterangan resminya kepada Okezone, Rabu (15/5/2018).

ZenFone Live L1, merupakan smartphone terbaru Asus yang akan segera hadir, akan menjadi produk yang sangat terjangkau bagi seluruh pengguna di seluruh penjuru Nusantara.

Kata Galip, Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri dari 17 ribu lebih pulau. Jaringan distribusi konvensional membutuhkan waktu agar produk yang dirilis sampai ke tangan pengguna.

“Setelah menghadirkan produk yang terjangkau, distribusi produknya juga harus sangat mudah. Salah satu caranya adalah menyediakannya secara online via JD.ID,” tambah Galip.

ZenFone Live L1 hadir dengan layar lebar 5,5 inci, namun dalam body smartphone ukuran 5 inci, ia sudah menggunakan layar FullView 18:9 resolusi HD+ 1440x720 serta diperkuat baterai berkapasitas 3.000mAh.

Baterai berkapasitas besar tersebut sanggup memasok daya untuk memutar hingga 9 film, browsing web hingga 18 jam, atau memutar musik hingga 4 hari non stop sebelum kehabisan energi.

Meskipun terjangkau, smartphone yang satu ini sudah menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dilengkapi dengan antarmuka ZenUI 5 terbaru.

“Dengan Full View display dan stamina yang cukup serta pengalaman menikmati film di layar yang terasa lebih luas dan warna lebih cerah, ZenFone Live L1 sangat cocok untuk pengguna generasi muda yang sangat dinamis,” tambah Galip.

ZenFone Live L1 resmi diluncurkan pada 17 Mei 2018, dalam ajang #Backto5 #BacktoLive.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini