nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asus Bawa Nostalgia Zenfone 5 dengan Teknologi Lebih Cangggih

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 15:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 18 57 1899839 asus-bawa-nostalgia-zenfone-5-dengan-teknologi-lebih-cangggih-Y43XFpjWyl.jpg Asus Zenfone 5 (foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA - Asus Indonesia baru saja meluncurkan dua produk terbarunya, salah satunya Zenfone 5, secara nama model ini memang terus digaungkan Asus sebagai produk flagship terbarunya, bahkan Zenfone 5 terbaru bertujuan untuk menggaungkan romantisme masa lalu.

Asus Zenfone 5 sendiri hadir sebagai smartphone paling canggih yang dimiliki Asus. Layaknya sebuah masterpiece perangkat ini diciptakan dengan kesempuraan. mulai dari desain hinggga fitur-fitur unggulan untuk memuaskan penggunanya.

Asus Zenfone Peluncuran Asus Zenfone 5 (foto: Mufrod/Okezone)

"Untuk pasar Indonesia nama Zenfone 5 mungkin terdengar seperti romantisme masa lalu yang kembali digaungkan, namun tidak hanya mengandalkan romantisme masa lalu karena smartphone ini diciptakan dengan sekumpulan inovasi tinggi dari para enginer Asus," ungkap Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia dalam siaran resminya.

(Baca Juga: Asus Resmi Luncurkan Zenfone 5 dan Zenfone Live)

Dari sisi model, Asus Zenfone 5 diciptakan dengan sangat elegan menggunakan material berbahan kaca yang special yang dibuat dnegan nano molding technologi (NMT), melapisi body berbahan alumunium alloy aerospace grade di bawahnya.

Layar smartphone ini memiliki resolusi full HD yakni 2.246 x 1.080 pilse; secara keseluruhan penampang layanya adalah 6,2 inci.

Kecanggihan lain, yakni Zenfone 5 juga dilengkapi dengan teknologi kecerdasan tiruan (artificial intelegence) pada setiap fiturnya.

Asus ZenfonePeluncuran Asus Zenfone 5 (foto: Mufrod/Okezone)

Menurut Galip, penggunaan teknologi Artificial intelegence (AI) melekat pada setiap fitur di Zenfone 5, seperti misal pada kamera, baterai performa, hingga ringtone.

"Semua teknologi AI ini kami hadirkan untuk memberikan suguhan pengalaman penggunaan yang luar biasa kepada Anda, serta ingin menunjukkan bahawa Asus merupakan salah satu vendor smartphone terbaik dalam hal inovasi teknologi," ucap Galip.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini