Microsoft Akuisisi Machine Semantik untuk Memperkuat Teknologi AI

Mufrod, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 12:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 21 207 1900686 microsoft-akuisisi-machine-semantik-untuk-memperkuat-teknologi-ai-P5umUDdIF8.jpg Microsoft (Foto: windoew central)

Washington - Impian Microsoft menciptakan asissten AI paling hidup dengan interaksi secara langsung rupanya tak main-main. Mewujudkan hal itu, Microsoft kini telah mengakuisisi Semantic Machines Inc.

Dalam pengumuman akuisisi tersebut, Microsoft mengungkapkan rencana untuk meningkatkan chatbot sosial seperti Xiaolce yang telah memiliki hingga 30 miliar percakapan di China, Jepang, Amerika Serikat, India dan Indonesia. Demikian seperti dikutip dari Cnet.

"Dengan akuisisi perusahaan Machine Semantik, kami akan membangun pusat AI percakapan keunggulan di Berkeley untuk mendorong maju batas-batas apa yang mungkin dalam interfaces bahasa," kata David Ku, CVP dan chief technology officer dari Microsoft AI & Research.

Kata David, Microsof juga berencana akan mengembangkan penggabungan dua teknologi dari Machine Semantik dengan Microsoft AI untuk memberikan pengalaman bagi penggunannya.

"Menggabungkan Semantic Machines 'teknologi dengan Microsoft AI sendiri kemajuan, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman pengguna yang kuat, alami dan lebih produktif yang akan membawa komputasi percakapan ke tingkat yang baru." pungkasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini