Samsung Galaxy S10 Usung Tiga Kamera dengan Sensor 3D Baru

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 16:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 04 57 1906251 samsung-galaxy-s10-usung-tiga-kamera-dengan-sensor-3d-baru-pneHS57orS.jpg (Foto: T3)

JAKARTA - Samsung Galaxy S10 dikabarkan mengusung tiga lensa kamera dengan sensor 3D baru. Menurut analis KBI Securities, Kim Dong-won, Samsung berencana untuk menghidupkan kembali bisnisnya dengan menambah 'triple lens' pada ponsel flagship berikutnya.

Dilansir T3, Senin (4/6/2018), Samsung Galaxy S10 tampaknya tidak sendiri, handset tersebut serupa dengan Huawei P20 Pro yang juga menampilkan tiga lensa kamera. Ini diklaim membuat foto lebih jernih dan jauh lebih tajam.

Kemampuan penginderaan dari Samsung Galaxy S10 juga diharapkan menawarkan foto berkualitas tinggi. Selain itu, handset harus menawarkan zoom optik serta kemampuan augmented reality yang lebih baik.

 

Jika Samsung Galaxy S10 memiliki pengaturan yang sama dengan Huawei P20 Pro, pengguna mungkin dapat mengharapkan sensor utama 40MP, sensor sekunder 8MP, dan sensor monokrom 20MP.

Baca juga: Ingin Chatting WhatsApp Tanpa Repot Ngetik? Begini Caranya

Apple diharapkan juga menawarkan kamera 'triple lens' pada iPhone terbarunya. Kamera dengan tiga lensa mungkin disematkan pada iPhone X Plus premium atau iPhone XL, yang kabarnya tampil dengan layar OLED 6,5 inci.

Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy S10 pada Januari tahun depan, sementara Apple harus meluncurkan iPhone baru sekira September tahun ini.

 

Baca juga: 4 Hal Ini Bikin Game Mobile Legends Ngehits

Samsung juga diperkirakan akan meluncurkan jenis perangkat baru di smartphone Galaxy X yang dapat dilipat, sekira Februari 2019.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini