Kebakaran PRJ Kemayoran, Netizen Ucap Doa di Twitter

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 19:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 05 207 1906955 kebakaran-prj-kemayoran-netizen-ucap-doa-di-twitter-vBIyPPjoYX.jpg Kebakaran PRJ Kemayoran

JAKARTA - Gedung Niaga Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat mengalami kebakaran pada sore hari ini. Melalui tayangan video yang beredar, lima pekerja tampak terlihat di atap gedung.

Video berdurasi 55 detik itu menunjukkan pekerja bangunan yang panik. Salah satu dari pekerja tersebut ada yang mencoba melompat dari atap gedung, namun ia kemudian membatalkan aksinya.

Peristiwa yang menegangkan itu menyentuh netizen di Indonesia yang menunjukkan perhatiannya melalui posting-an di Twitter. "Liat video gedung deket area PRJ Kebakaran trs ada 3/4 orang dipojok gedung minta tolong. Ya Allah ngerinya," ujar Adinda S. Novelia ‏ @dindooo.

 

Tweet mengenai kebakaran ini terus bermunculan, salah satunya diunggah oleh Dita Indrihapsari‏ @rumikasjourney. "OMG, baru stel TV langsung liat breaking news kebakaran di gedung PRJ Kemayoran. Semoga gak ada korban," tulisnya.

"PRJ kebakaran. Semoga tidak ada korban jiwa," tulis Welly metro‏ @wellylie99.

Baca juga: Honor 7A Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat dalam laporannya menyebutkan sudah mengerahkan 18 unit mobil pemadam kebakaran, setelah mendapatkan laporan kebakaran pada pukul 17.10 WIB.

 

Kebakaran gedung tersebut menyedot perhatian warga. Kasudin Damkar Jakarta Pusat Hardisiswan mengatakan lima pekerja bangunan yang terjebak di atap gedung saat kebakaran di Gedung Niaga Pekan Raya Jakarta (PRJ) berhasil dievakuasi.

Baca juga: Adu Spesifikasi Asus ROG Phone dan Xiaomi Black Shark, Siapa yang Menang?

Hardisiswan mengaku dirinya belum mengetahui kondisi ke lima pekerja bangunan yang sempat terjebak dari kobaran api. "Kondisi terakhir (para korban) kita belum tahu, nanti kita update lagi," akunya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini