Andalkan 4 Kamera, Ponsel Sharp Terbaru Dijuluki 'Sharp A Click'

Agregasi Harian Jogja, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 07:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 05 57 1906973 andalkan-4-kamera-ponsel-sharp-terbaru-dijuluki-sharp-a-click-8OZAqnAtZE.jpg (Foto: CNBC)

JAKARTA - Sharp, produsen ponsel asal Jepang memperkenalkan smartphone terbaru yang disebut dengan Sharp A Click. Apa keunggulan ponsel anyar tersebut?

Johnny Lin, Country Director SHARP Smartphone Indonesia mengatakan, saat ini persaingan smartphone global lebih khususnya di Indonesia sangatlah ketat. Produsen-produsen smartphone berlomba-lomba memberikan inovasi-inovasi terbaru pada setiap smartphone yang diluncurkan.

SHARP smartphone sendiri akan terus memperkuat produk-produk yang akan di pasarkan. SHARP smartphone akan terus memberikan inovasi-inovasi yang terbaik untuk pasar Indonesia.

"Di tahun ini, kita menargetkan puluhan smartphone untuk diluncurkan ke pasar Indonesia, di mana dalam semua produk-produk tersebut SHARP smartphone akan tetap mempertahankan kekuatan utama SHARP yang tak lain adalah layar yang super jernih serta teknologi full screen yang sangat mewah, desain-desain yang futuristik, serta fitur- fitur seperti kamera, RAM/ROM dan processor yang tentunya menjadi fokus bagi para pecinta gadget di tanah air,” ujarnya dalam siaran persnya.

 

Johnny melanjutkan, untuk SHARP A click yang akan diluncurkan terdiri dari 4 kamera beresolusi 13MP & 8MP pada bagian belakang serta 8MP & 8MP pada kamera depan. Ini diklaim merupakan The Real 4 Cameras.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing SHARP Smartphone Indonesia menambahkan, SHARP A click nantinya bakal menjadi smartphone yang paling cocok untuk para millennials dan Gen-z di Indonesia.

SHARP A click dengan kekuatan Real 4 Cameras mampu mengabadikan momen-momen penting dengan kualitas di atas rata-rata sehingga para penggunanya pun bisa mengupload rekaman video ataupun foto ke dalam social media.

Kamera utama beresolusi 13MP ditambah kamera 8MP yang memiliki kemampuan wide angle mampu memberikan efek bokeh yang menarik dan asli, begitupun juga dengan kamera depan yang menggunakan kamera kembar 8MP.

 

Hal ini didapatkan dengan mengomposisikan hasil foto kedua kamera tersebut sehingga latar belakang yang ditangkap tidak terbatas pada sudut tangkap kamera utama, tapi bisa mengakomodasi kemampuan wide angle dari kamera keduanya.

Baca juga: Ingin Chatting WhatsApp Tanpa Repot Ngetik? Begini Caranya

Layar yang digunakan pada SHARP A Click ini selain memakai Natural Aqua Screen khas SHARP, juga mengadopsi teknologi On-Cell yang mengakibatkan penurunan pemakaian daya oleh layar namun dengan kualitas gambar yang tidak menurun.

Secara desain sendiri Natural Aqua Screen SHARP A click ini juga menggunakan topologi 2.5D, dipadukan dengan lengkungan body metal yang selaras sehingga sangat pas di tangan. Penempatan sensor sidik jari di bagian belakang SHARP A Click juga disesuaikan dengan kenyamanan saat pengguna mengoperasikan device ini.

Baca juga: Adu Spesifikasi Asus ROG Phone dan Xiaomi Black Shark, Siapa yang Menang?

Untuk performanya, RAM 4 GB yang dipasangkan dengan prosesor octa-core. Untuk penyimpanan internalnya SHARP A Click memberikan 64GB yang bisa dipakai untuk menyimpan hasil tangkapan kamera, rekaman video, ataupun game-game yang diinstall.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini